Chapter 9 • the square with him

1.9K 164 16
                                    

Aiden sengaja mengajak Zivara ke alun-alun berada di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aiden sengaja mengajak Zivara ke alun-alun berada di sana. Di Sana juga terdapat banyak jajanan yang tersedia di pinggir jalan. Zivara merasa bahagia jika diajak ke tempat makan, tak segan-segan ia langsung memesan beberapa makanan di sana.

"Om Zivara mau martabak, sate, cilok, seafood sama---" menggantungkan ucapan sejenak lalu matanya terfokus pada makanan yang konon katanya itu paling laris dan enak di sana.

"Ingat! Makan nggak usah banyak-banyak nanti kamu tidak habis semuanya,"ujar Aiden membuat Zivara menoleh mengerucutkan bibirnya.

"Yah om padahal Zivara mau semuanya. Tapi.... "

"Nanti kamu kekenyangan Zivara , siapa yang akan habiskan makanan sebanyak itu kalau tidak habis?" Tanya Aiden sembari menaikkan  alis sebelah dan menatap wajah dengan penuh rasa.

"Kan bisa om yang habiskan semuanya," gumamnya kecil walaupun itu Aiden masih bisa mendengarnya.

"Apa kamu bilang tadi?" tanya Aiden.

Zivara mendengar langsung menggeleng kepalanya ketakutan nyalinya  langsung menciut akhirnya menuruti perintahnya. Itu juga demi perut dirinya agar tidak terlihat gemuk nanti yang ada berat badannya malah nambah.

Diam-diam Aiden memfoto gadis itu sedang makanan di pinggir jalan bersamanya . Sesekali senyum Aiden mengembang kala gadis lahap memakan makanannya itu. Membuat Aiden jadi semakin kagum.

"Enak kan makanannya?" Zivara mendongak lalu mengangguk kepalanya seraya mengunyah makanan di dalam mulutnya. Sangat lucu bukan melihat tingkah Gadis itu.

Setelah itu fotonya dikirim ke kakaknya, untuk mengabari bahwa adiknya aman bersama dirinya.

Foto. (Share)

Ini adek lo lagi malakin uang gue. Membuat Aurora membaca pesan itu terkekeh geli. Lalu kemudian ia membalasnya jangan dibiasakan Den, memang adek gua suka lupa diri dia. Kalau bisa jangan kebanyakan karena anaknya suka nggak makan nasi nantinya. Pesan Aurora. Dibalas langsung oleh Aiden dengan emoticon jempol setelah itu ia mengantongi ponselnya di saku celananya.

" om belum pernah ya kayak gini?" tanya Zivara tiba-tiba. Seketika membuat Aiden kembali menatapnya lagi dan memasukan ponselnya ke dalam kantong celananya.

"Emangnya istri om dulu nggak pernah ngajak seperti ini. Berarti cuman Zivara dong om yang ngajak om makan di pinggir jalan seperti ini," cerocos Zivara mulut itu sampai menyembul akibat makanannya penuh di dalam sana.

"Di telen dulu makanannya, nggak usah kebanyakan bicara gak baik. Nanti kalau keselek aja," ujar Aiden lembut.

Baru beberapa detik di omongin Zivara langsung tersedak makanannya.

Secret Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang