Chapter 44 • Konser

418 18 7
                                    

Jangan panggil aku author, thor atau kak. Panggil aja bunly.

Jangan lupa bantu promosi cerita ini ke temen-temen kalian, pacar, gebetan, crush, hts, ataupun keluarga terdekat kalian. Dan tambahin hastagnya #watpad_lili #dudasecretlove . Terserah tag dimana pun kalian suka instagram, twitter, Facebook, line, whatsapp,ytb atau tiktok. Pokoknya dukung terus karya ini ya kalau kalian menyukainya jangan lupa tombol ⭐ dan komentar nya.

Jangan jadi silent readers!! Typo juga banyak bertebaran jadi maklumin saja karna lupa untuk revisi.

" kamu akan menjadi gadis pertama akan menjadi favoriteku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" kamu akan menjadi gadis pertama akan menjadi favoriteku."

"Maaf mas dia teman saya,"seseorang menyahuti pembicaraan keduanya.

Membuat kedua menoleh bersamaan ke arahnya.

"Oh ini yang dimaksud teman Mas Gara toh,"ucap pelayan tersebut.

Sagara mengangguk mengiyakan ucapan pelayan itu. Lalu kemudian pelayan mempersilakan mereka untuk segera masuk ke dalam.

"Silahkan mas masuk ke dalam."

Cowok segera mengajak temannya untuk masuk backstage berada di belakang panggung sudah di sediakan oleh pemilik cafe di hotel tersebut.

Sesampainya di dalam sana Ryan menatap beberapa teman lamanya yang lain, sedang mempersiapkan diri di belakang panggung tersebut.

"Sebelum kita mulai gue mau kenalin Lo ke manager baru kita selama beberapa bulan belakangan ini,"kata Sagara.

Ryan di tatap oleh beberapa kru dan juga manager barunya pun melempar senyum ramahnya.

"Pak kenalin dia mantan band kita dulu namanya Andryan."

"Ini pak Alan manager baru kita."Ryan mengangguk tersenyum. "Halo pak salam kenal, saya Andryan panggil aja Ryan."

" Halo,salam kenal juga. Saya tahu cerita tentang kamu kok dari mereka bertiga."

"Ternyata kamu cukup di sayang oleh mereka ya , apalagi beberapa penggemar yang lain masih menanyakan soal dirimu." Manager itu berkata demikian. Karena memang dikatakan olehnya itu ada benarnya juga banyak beberapa penggemar rindu kepada Ryan , meminta untuk di gabungkan kembali ke band mereka seperti dulu.

Namun sebab perihal sesuatu yang membuat perpecahan di antara mereka dan Ryan akhirnya membuat keputusan seperti itu. Ya mau bagaimana pun mereka harus tetap terima dengan lapang dada karena itu benar-benar keputusan Ryan pada saat kejadian itu. Akhirnya band mereka menjadi ganjil personilnya. Dan mereka juga tidak menginginkan personal baru lagi untuk menggantikan posisi Ryan, banyak dari beberapa para penggemar sudah mengikuti mereka dari awal merintis karir sebagai band tidak suka kalau Ryan digantikan posisinya oleh yang baru.

Secret Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang