Selamat membaca guys ❤️
Lisa dan Mingyu menoleh ketika motor Jungkook memasuki pekarangan rumahnya.
"Gyu, lo aktingnya serius ya anjing." Ucap Lisa dengan suara pelan.
Mingyu antara berani dan tidak berani hanya memilih mengangguk saja. Mengapa posisinya saat ini benar-benar sulit, ia tidak ingin berurusan dengan Jungkook ketika mode emosi, sungguh.
"Gue jantungan bangsat."
Lisa terkekeh saja tanpa menjawab dan ia memilih berdiri.
"Loh Gyu ngapain lo disini?" Tanya Jungkook yang terlihat bingung.
"Oh dia semalam nginep disini."
Jungkook menoleh kearah Lisa, apa katanya? Menginap?. "A-apa nginep?"
Keduanya mengangguk.
"Emang lo gak punya rumah sampe nginep dirumah cewe gue?" Tanya Jungkook yang kelewat dingin.
Mingyu berdiri dan mengedikan bahunya berusaha terlihat tidak peduli sama sekali padahal di dalam hatinya ia ingin kabur saja dari dua orang ini. "Lisa juga cewe gue kok jadi gapapa dong." Ujarnya dan merangkul Lisa.
Jungkook membolakan matanya mendengar ucapan Mingyu barusan dan apa ini? Mingyu seberani ini merangkul Lisa di depannya. "Gausah bikin gue ngehajar lo sekarang." Ucapnya dan menepis tangan Mingyu dari pundak Lisa.
"Yaelah jangan curang dong eh tapi kayaknya kamu telat banget selingkuhnya karna aku duluan, iya gak?" Tanya Lisa kearah Mingyu.
Mingyu mengangguk dengan santai. Siapapun tolong selamatkan dirinya sekaranggg.
Jungkook mengeraskan rahangnya mendengar ucapan Lisa. "LO KHIANATIN GUE HA?" Ucapnya yang sudah menarik kerah baju Mingyu dengan kuat.
"Jungkook apaan sih, lepasin." Ujar Lisa dan menarik tangan Jungkook dari kerah baju Mingyu.
Jungkook menatap Lisa tidak percaya, barusan Lisa membela Mingyu, kan?
"Gyu, kamu gapapa?" Tanya Lisa seakan-akan khawatir sekali padahal sekarang ia sendiri antara ingin tertawa dan takut disaat yang sama.
Mingyu menetralkan jantungnya yang berdetak dengan kencang saat ini. Ia pun mengangguk. "Iya aku gapapa kok."
Bugh
"Brengsek lo." Umpat Jungkook yang sudah memukul rahang Mingyu dengan kuat, ia benar-benar tidak terima ketika dua orang terdekatnya mengkhianatinya seperti ini.
Mingyu terhuyung ke belakang. "Apaan sih lo terima kenyataan aja kali."
"Lisa bangsat." Batin Mingyu.
"Jungkook stop kamu ngapain sih."
"Aku ngapain? Disaat kamu selingkuh sama sahabat aku dan kamu nanya aku sekarang ngapain? BIAR APA HA?"
"Terus kamu ngerasa di khianati gitu? Kamu lupa kalo kamu selingkuh juga?"
Jadi sekarang Lisa menyalahkannya begitu? Yang benar saja.
"Kamu nyalahin aku sekarang? Aku juga udah bilang kalo aku khilaf terus udah minta maaf juga jadi kenapa kamu malah selingkuh sama rongsokan ini." Ucapnya sembari menunjuk Mingyu dengan tatapan tajamnya.
"Aku juga khilaf selingkuh sama Mingyu."
Jungkook menggertakan giginya mendengar ucapan santai itu. "Berapa lama?" Tanyanya yang sudah terlampau kecewa sekali.
Mingyu dan Lisa saling pandang. Duh, mereka harus menjawab apa ya?
"Setahun sih."
Jungkook terkekeh pelan. "LO SELINGKUHIN GUE UDAH SETAHUN INI? DARI SEKIAN BANYAKNYA COWO KENAPA HARUS MINGYU ANJING." Umpatnya yang tidak bisa menahan emosinya lagi.