Selamat membaca ❤️
Lisa pun beranjak dari tempat tidurnya dan ingin mengganti pakaiannya karena saat ini ia hanya memakai tanktop putih dan celana pendek. Setelah mengambil celana panjang dan baju pendek Lisa pun memakainya.
Melangkah menuju meja rias Lisa merapikan rambutnya dan memolesi sedikit bedak dan lipstik agar tidak terlihat pucat setelah itu menyambar jaket bewarna hitam dan kunci mobilnya tidak lupa membawa ponsel dan dompet juga.
Jarak rumahnya ke Apartemen Jungkook hanya membutuhkan waktu 15 menit. Kalau sudah mode manja seperti ini apalagi Jungkook yang tidak bisa tidur sama sekali harus membuat Lisa lebih banyak sabar. Karena apa? Jungkook akan rewel tidak berkesudahan sebelum tidur dan banyak permintaan juga.
Setelah menempuh perjalanan 15 menit lamanya akhirnya Lisa sampai di Apartemennya dan langsung keluar dari mobilnya, menaiki lift menuju angka 9.
Ceklek
Lisa melihat ruang tamu Jungkook yang terlihat rapi dan ia membuka sepatunya lebih dulu baru melangkah masuk kedalam dan berjalan kearah kamarnya.
Lisa membuka kamar Jungkook dan melihat Jungkook yang uring-uringan diatas tempat tidurnya, lucu sekali.
"Uy." Panggil Lisa sembari membuka jaketnya.
Jungkook yang sedang uring-uringan diatas ranjangnya pun menoleh. "Sayang kamu udah dateng." Ucapnya saat menyadari Lisa sudah berada di kamarnya.
Lisa mengangguk menaiki kasurnya. "Tidur gih katanya mau di temenin."
Jungkook tersenyum manis dan memeluk Lisa erat. "Gaenak banget tau mata udah ngantuk tapi malah gabisa tidur." Ucapnya yang mengadu.
Lisa terkekeh. "Makanya kalo udah waktunya tidur ya tidur." Ucap Lisa dan menarik pipinya dengan pelan.
Bibir Jungkook mengerucut lucu. "Tapikan tetap aja."
"Tetap aja apaan? Sekarang gabisa tidur malah misuh-musuh sendiri." Omel Lisa menatap Jungkook datar.
Jungkook terdiam tidak menjawab.
"Awas aja ya kalo besok-besok begadang lagi."
"Iyaiya."
"Yaudah sana tidur."
Jungkook mendongak. "Temeninn."
"Iyaa, geser dulu."
Jungkook melepaskan pelukannya dan sedikit bergeser ke samping agar Lisa bisa memeluknya.
Lisa menyelimuti tubuh mereka di selimut tebalnya. "Sini."
Jungkook tersenyum kemudian mendekatkan diri dan memeluk Lisa erat. "Ngantukkk-" Ucapnya yang terdengar merengek.
"Iya makanya merem." Ujar Lisa dan mengelus pelipis Jungkook dengan gerakan lembut.
Jungkook sudah memejamkan matanya dan menyembunyikan wajahnya di leher Lisa dengan nyaman. Ia juga menikmati bagaimana tangan lentik Lisa mengelus rambutnya dan bersenandung juga di telinganya.
Seperti menidurkan bayi saja, pikir Lisa.
Lisa menepuk-nepuk punggung tegap Jungkook beberapa kali dan mengelus rambutnya juga. Setelah beberapa menit menidurkan Jungkook yang sedang mode bayi besar seperti ini membuat Lisa menunduk sebentar.
Jungkook sudah tertidur dengan nyaman di pelukannya, nafasnya terasa teratur di lehernya.
Lisa tersenyum gemas melihat wajah menggemas Jungkook yang sudah tertidur itu. Lisa pun mengulurkan tangannya untuk mencubit pelan pipinya setelah itu mengecupnya juga. "Dasar bayi gede." Ucap Lisa setelah itu memeluk Jungkook dengan erat dan ikut memejamkan matanya.
✨
Buat kalian yang nunggu cerita gue yang baru bisa ditunggu di jam 10 nanti yaa ❤️
Cerita ini gak bakal end secepet ini kok tapi bakal agak jarang gak kayak biasanya, jadi mohon dukungannya guysss <3