Mermaid Girl

915 102 18
                                    

Semoga kalian suka ya 🤗


..


Jungkook sedang merasakan angin sepoi-sepoi yang menerpa seluruh tubuhnya yang berada di atas kapal. Ia sedang menatap langit senja dari atas kapal yang berada di lautan bebas. Para teman-temannya ada di dalam kapal dan hanya ia yang berada di sana karena menghindari bising.

Jungkook pun memiringkan tubuhnya dan ingin memejamkan mata karena ingin menikmati keindahan yang ada di depan matanya sebelum sesuatu tertangkap oleh retinanya yang berhasil membuat terkejut bukan main.

"Anjing itu apaan." Ujarnya dan segera terduduk mencapai pagar kapal ingin memastikan.

Di ujung sana yang tidak terlalu jauh dari pandangannya terdapat batu besar dan seorang wanita yang baru naik kesana. Yang membuat degup jantungnya tidak karuan yaitu ikan yang berbentuk manusia, sebut saja putri duyung.

"Ini gue halu apa gimana sih." Ucapnya dan mengucek matanya beberapa kali ingin memastikan tapi sosok itu masih disana dan mengayun-ngayunkan ekornya yang terlihat cantik di atas air. "Buset gue gak ngehalu bjir." Setelah mengatakan itu ia langsung bergegas mengambil ponselnya ke dalam kamarnya.

"Buru-buru amat." Ucap temannya yang bernama, Taehyung.

"Gue lupa ngabarin nyokap gue hari ini." Kilahnya dan mengambil ponselnya dari dalam ransel.

"Gak heran sih anak Mami banget." Ledek Kenzo selaku temannya juga.

"Yang gak punya Mama diem aja." Ketusnya dan langsung bergegas keluar darisana.

"Anjing dark moment." Ucap Taehyung kemudian tertawa.

"Sialan lo."

Taehyung semakin tertawa.

Sedangkan Jungkook ia kembali duduk dengan semangat dan mengambil aplikasi kamera dan menzoomnya sedekat mungkin. Karena tipe ponselnya yang mendukung sehingga kameranya menangkap sosok itu dengan baik di balik lensa jernih itu.

Matanya berbinar sempurna ketika putri duyung itu terlihat cantik sekali dan memakai poni juga. Putri duyung itu terlihat sibuk dengan bermain seorang diri di atas batu itu dan sesekali tertawa padahal tidak ada teman bicara sama sekali.

"Aaaa Mama Jungkook udah dapet calon mantu nih." Ucapnya dan tertawa pelan kemudian memasukan ponselnya ketika sudah mengambil gambar dan video juga. "Gue susul ah." Ucapnya kemudian berjalan menuju belakang kapal ingin menaiki kendaraan khusus diatas air dan memang sudah tersedia disana.

Setelah itu ia langsung menyalakan mesinnya dan menjalankannya menuju gadis cantik itu. Sesampainya disana Jungkook berhenti tepat di depannya yang membuat atensi gadis itu terhalih dan langsung menatapnya takut.

"Halooo." Ucapnya riang.

Sedangkan yang di sapa itu terlihat ketakutan bukan main. "K-kamu siapa?" Ucapnya dengan terbata-bata, bagaimana ini mengapa ia tidak sadar kalau di sekitarnya ada manusia sedaritadi sehingga menyusulnya seperti ini.

Menyadari kalau di depannya ini ketakutan ia mencoba menjelaskan perlahan. "Aku Jungkook, nama kamu siapa?" Ucapnya kemudian mengulurkan tangannya ingin bersalaman.

Gadis itu terlihat kebingungan. "Apa itu nama?"

Jungkook langsung melongo di tempat. "Ha?"

"Apa itu sejenis makanan laut yang baru?" Tanyanya dengan tampang polos.

Jungkook refleks menepuk dahinya. "Kamu beneran gak tau apa itu nama?"

Gadis itu terlihat menggeleng. "A-aku gatau."

Oneshoot LKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang