Semoga kalian suka ya ❤️🌼
Lisa yang baru selesai makan pun menoleh ketika ponselnya berbunyi. Setelah mencuci tangan lebih dulu ia membuka pesan yang sudah berbunyi tiga kali itu kemudian membalasnya.
"Lagi mode bocil nih kalo udah gini." Ujar Lisa dan ia pun berdiri dari meja makan.
"Lo gak nyamperin Jungkook gitu?" Tanya Jisoo saat Lisa melewatinya yang sedang menonton tv.
Langkah Lisa berhenti. "Besok terus ngerayain ulang tahunnya juga." Ujar Lisa yang sudah tersenyum membayangkan wajah bahagia Jungkook ketika mereka bertemu besok.
"Ini udah tanggal 1 njir tega bener lo temuinnya besok." Sahut Jennie yang baru saja datang.
Lisa terkekeh pelan. "Kan biar Suprise juga. Lagian dia gatau kalo kita udah balik."
Benar. Penerbangan mereka dari LA menuju Korea Selatan tidak diberitahu ke awal media sehingga saat mereka pulang siang tadi para fans tidak ada yang menunggu mereka.
Itu memang sengaja karena permintaan Maknae Blackpink yang bernama Lalisa itu. Karena ingin merayakan ulang tahun kekasihnya ia meminta izin untuk menyembunyikan penerbangan mereka kali ini sehingga tidak ada yang tahu.
"Emang dia gak nanya gitu?" Tanya Jisoo.
"Belum, ini mau di ajak telfonan."
Jennie dan Jisoo terkekeh pelan.
"Lagi mode ngambek tuh wkwk." Ujar Jennie.
Lisa ikut tertawa. "Makanya abis ini gue langsung ke kamar aja."
Mereka berdua mengangguk.
"Yaudah sana kita mau nikmatin waktu libur sehari karna permintaan lo." Ujar Jennie.
Awalnya jadwal grup tidak bisa di batalkan begitu saja tapi ketika melihat bagaimana Lisa meminta izin dengan keras hanya untuk satu hari membuat mereka ikut membantunya dan jadilah jadwal grup mereka di tunda untuk satu hari sebelum lusa kembali sibuk dengan jadwal yang sudah ada.
"Oh iya Chaeng mana?" Tanya Lisa saat tidak mendapati Rose diantara mereka.
"Oh udah tidur daritadi."
Lisa hanya mengangguk dua mendengar perkataan Jisoo. "Yaudah gue masuk kamar dulu ya."
Jennie dan Jisoo hanya mengangguk saja.
Sesampainya di kamar Lisa pun melihat kondisi kamarnya. "Duh kalo gue nge-vc disini pasti ketahuan." Ujar Lisa yang terlihat bingung.
Pasalnya Jungkook sering menemuinya di Drom kalau sedang senggang. Jadwal mereka selalu bertabrakan setahun ini dan nyaris tidak menginjakan kaki disini begitupun dengan Jungkook tapi apakah Jungkook masih mengingat dengan baik seluk-beluk kamarnya ini? Oke mari kita coba.