Cerita ini terinspirasi dari lagu pacar kita yang berjudul Hate you. Jadi gue kepikiran bikin ceritanya wkwk
🌻
"Lo masih ngegalau aja."
Jungkook menoleh ketika mendengar suara temannya, Taehyung. "Bacot."
Taehyung yang mendapat umpatan seperti itu pun tertawa pelan kemudian mendudukan diri depannya. "Dia udah bahagia lo malah gini-gini aja."
Saat ini mereka sedang berada di Rooftop tempat mereka kuliah dan hanya ada mereka disana. Karena Taehyung yakin sekali kalau temannya itu akan kesana kalau jam mata kuliahnya sudah selesai, Jungkook akan menyempatkan diri untuk disana berlama-lama.
Jungkook terlihat menghembuskan nafas kasar mendengar sindiran sahabatnya itu. "Gue juga capek gini-gini mulu." Lirihnya namun di dengar Taehyung dengan baik.
"Emang harus gimana biar lo lupain dia? Ini dua tahun tapi lo masih gamon juga."
"Semuanya gak mudah buat gue, Tae."
Taehyung mengangguk mengerti. "Iya gue tau Jungkook tapi kalo lo gini-gini terus gak bakal bikin dia balik sama lo."
Jungkook terdiam.
Taehyung menghela nafas lebih dulu. "Sekarang gue tanya sama lo sekali lagi, harus gimana lagi biar lo bisa lupain dia? Gue gak salahin dia sama sekali atas lo yang lagi gamon kayak sekarang tapi gue juga gak mau liat lo gini-gini mulu, Jung."
"Gue udah coba buat benci dia sebisa gue biar gue bisa lupain dia, tapi tetep aja gabisa. Gue udah berusaha bikin diri gue benci sama dia tapi gaada perubahan, Tae."
"Kalo lo masih ada rasa sama dia mau sampe kapanpun usaha lo itu bakal sia-sia. Bahkan disaat lo udah nyoba buat benci dia sebisa lo."
🌻
"Lo abis darimana?" Tanya Jennie saat mendapati Lisa baru saja mendudukan diri di sampingnya.
"Abis nyari buku nih." Jawabnya.
Jennie mengangguk mengerti karena melihat beberapa buku diatas meja mereka setelah kedatangan Lisa barusan. "Coy, itu jungkook." Bisiknya saat mendapati Jungkook memasuki area kantin bersama teman karibnya Kim Taehyung.
Lisa menoleh dan tatapan mereka bertemu kemudian di putusnya begitu saja. "Iya, terus kenapa?" Tanyanya yang terlihat biasa saja.
"Kayaknya dia masih gamonin lo deh."
"Lah apa hubungannya sama gue njir."
Jennie memutar bola matanya malas. "Ya lo ngapain kek biar dia berhenti gamonin lo minimal bikin dia bencilah."
"Lah."
Jennie berdecak sebal. "Gamonin orang yang gak pasti itu sakit banget, Lis. Kalian sering ketemu disini tapi gak pernah nyapa makanya gue bilang bikin dia benci sama lo. Gue cuma kasihan liat dia yang ngarep mulu ke lo padahal lo gak ngasih harapan lebih."
Lisa tertegun mendengar penuturan Jennie kemudian menatap Jungkook yang kebetulan sedang menatapnya juga. "Nanti aja deh gue pikirin." Ucap Lisa dan kembali mengunyah makanannya.
Sedangkan di sisi lain Jungkook tersenyum kecut melihat Lisa memutuskan kontak mata mereka sebanyak duakali.
🌻