Jeon Jungkook, idol ternama di Korea selatan. Artis yang bernaung dibawah agensi Bighit Entertainment. Memulai debut bersama BTS dengan nama lain Bangtan Sonyoeondan. Besarnya nama mereka membuat mereka tentu sangat profesional di atas panggung, mengecewakan fans adalah mimpi buruk mereka. Selama bertahun-tahun saling berpegangan tangan dan saling menguatkan satu sama lain membuat mereka berpikir dua kali untuk mengecewakan fans mereka yang dikenal dunia dengan sebutan Army.
Seperti saat ini maknae BTS itu sedang demam tinggi namun naasnya mereka akan ikut acara tahunan di Korea. Para hyungnya sudah menyarankan agar ia istirahat saja agar tubuhnya segera sembuh dan ia juga merasa lebih baik namun Jungkook yang dikenal keras kepala memilih menolak dan ingin tampil bersama keenam membernya. Wajahnya sudah pucat pasi, demamnya tinggi sekali, pusing tentu tidak bisa dilawan saat ini tapi demi tidak mengecewakan Fansnya ia memilih berusaha baik-baik saja.
Jungkook berpikir, sangat disayangkan Army datang ke acara itu untuk melihat mereka berdiri dengan tujuh formasi lengkap diatas panggung kalau ia mendengarkan saran dari para hyungnya bukankah fansnya akan kecewa padanya karena tidak profesional? Memikirkannya saja membuatnya tidak tega dan terlihat egois juga karena hanya ia yang tidak ada di sana nanti.
"Udahlah Jung kata gue mending lo istirahat aja." Ucap Taehyung yang prihatin dengan keadaan maknae grup mereka ini.
Yang lain ikut mengangguk setuju karena sekarang mereka berada di kamar Jungkook untuk menemaninya.
"Iya ini istirahat besok juga udah sembuh." Ucapnya lagi dengan suara yang serak sekali nyaris tidak terdengar.
"Lo ngeyel banget sih di bilangin." Sahut Jimin.
"Tau nih, kalo Army tau lo gak ikut tampil karna sakit mereka juga pasti paham." Ucap Seokjin.
Mereka mengangguk lagi.
Jungkook terlihat menggeleng. "Gak, mereka pengen liat kita tampil bertujuh gue gak boleh egois."
"Yang ada lo egois sama diri lo sendiri. Mikirin kesehatan lebih penting, Jung." Sahut Suga.
"Gue bakal sembuh kok."
Mereka hanya menggeleng tidak habis pikir dengan jalan pikiran Jungkook. Anak itu terlalu memikirkan orang lain tanpa memikirkan kesehatannya lebih dulu. Seorang idol juga manusia, mereka bisa merasakan sakit dan lelah juga tapi di paksa baik-baik saja di depan kamera apapun alasannya.
"Udah biarin dia istirahat aja." Ucap Namjoon.
Mereka mengangguk dan memilih keluar dari kamar Jungkook agar ia bisa beristirahat.
"Lah lo disini? Sejak kapan?" Tanya Jhope saat menyadari ada seorang gadis di dorm mereka yaitu Lisa.
Berbicara soal Lisa, gadis yang berada di bawah naungan YG Entertainment itu memiliki hubungan di balik layar dan seperti biasa hanya diketahui oleh pihak agensi dan keluarga. Akan mengerikan kalau fans mereka mengetahui fakta itu karena mereka paham sekali kalau diluar sana mereka mempunyai fans Toxic jadi meminimalisir kejadian yang tidak-tidak jadi mereka memilih bungkam saja.
Hubungan yang berjalan 5 tahun itu adalah suatu hubungan yang di nanti oleh sebagian fans mereka untuk di publikasikan ke media karena maraknya Shipper yang menggaet keduanya namun lucunya shipper mereka yang paling besar dari semua shipper mereka. Terkadang mereka merasa lucu kalau nama shipper mereka bisa sebesar itu kira-kira apa yang terjadi kalau mereka memberitahu Dunia tentang hubungan mereka? Apa shipper lain itu akan terima kenyataan atau malah menyerang yang lain hanya karena tidak terima? Oke lupakan soal itu sekarang kembali ke mereka yang sedang bercengkrama di ruang tamu.
"Dari tadi sih gue manggil-manggil ga ada yang nyaut yaudah gue tunggu disini aja lagian kata satpam depan kalian disini."
Mereka mengangguk mengerti.