Asisten

1.1K 108 1
                                    

Sebagian isi ceritanya aku ambil dari momen rill yang video kabur yang katanya itu Jekey walaupun kita tau itu bukan dia karna udah di bantah langsung orangnya wkwk tapi ya karna aku kepikiran yaudah aku masukin aja dikit-dikit.

Jangan lupa komen ya aku mau liat apresiasi kalian dan dukungan kalian selain itu penasaran juga sih part ini gimana wkwk

--

Single lagu Jungkook yang berjudul 3D itu sudah menguasai chart dan mendapatkan prestasi dari lagu itu setelah dua bulan yang lalu pemuda yang bernama Jeon Jungkook itu mengeluarkan single yang berjudul Seven.

Saat ini, Lisa, selaku asisten pribadi dari pemuda yang memilki suara merdu itu sedang berdecak kesal ketika mendapati Jungkook masih tertidur dengan nyaman di atas tempat tidurnya padahal kemarin ia sudah mengatakan kalau hari ini mereka akan berangkat menuju gedung HYBE untuk melakukan Interview tentang lagunya yang baru saja rilis tapi lihatlah kelakuan kelinci bongsor ini, ck.

"Jungkook bangun." Ucap Lisa yang memegang lengan Jungkook untuk membangunkannya.

Lisa nyaris mengumpat ketika tidak mendapati respon apa-apa sedaritadi karena Jungkook yang terlalu nyaman menutup matanya, entah apa yang di mimpikan pemuda itu ia tidak tahu.

Karena kesal Lisa membuka jendela sehingga cahaya masuk dan mengganggu tidurnya tanpa ampun belum lagi wajahnya menghadap balkon yang langsung membangunkannya ketika cahaya pagi menyapanya.

"Aishh Noona." Ucap Jungkook dengan nada merengek ketika melihat asistennya itu menatapnya dengan tatapan tajam.

Lisa melipat kedua tangannya di depan dada melihat ekspresi Jungkook saat ini. "Bangun sebelum gue siram lo pake air." Ucap Lisa menatapnya tajam.

Karena terlalu lama berhubungan layaknya asisten dan bos mereka terlihat akrab satu sama lain bahkan terkadang melupakan fakta bahwa mereka sebatas rekan kerja karena terlampau akrab.

Jungkook berdecak malas dan duduk dengan mata yang terpejam. Asistennya ini memang kejam sekali membangunkannya tanpa perasaan begini. "Jam berapa sih? Noona, gak bisa apa ya bangunin gue baik-baik." Ucapnya dengan menggerutu pasalnya tidurnya terganggu.

Lisa berjalan menuju ranjang yang berhasil membuat tubuh Jungkook menegang karena melihat tatapan datar itu. "Buka mata lo lebar-lebalr ini udah jam 8, lo telat." Ucapnya dan mengarahkan ponselnya untuk menunjukan jam saat ini.

Jungkook nyaris mengumpat melihat jam itu. "Telat apanya sih gue interview jam 10, Noona." Ucapnya melihat Lisa kesal.

Sudah di bangunkan dengan tidak berperasaan dan sekarang Lisa malah mengatakan ia telat padahal ada waktu dua jam lagi.

Lisa mengernyitkan dahinya mendengar itu. Dengan cepat ia membuka jadwal Jungkook yang tertera di ponselnya dan mulai membaca sederet jadwal yang akan menyibukan Jungkook satu bulan ke depan. Sial, ia salah melihat jadwal ternyata padahal ia sudah membela-belakan diri untuk bangun lebih cepat agar pemuda itu tidak telat tapi malah ia yang salah jadwal.

Melihat Lisa sudah menyadari kesalahannya membuat Jungkook berdecak. "Makan tuh telat, ganggu aja sih." Ucap Jungkook dan kembali berbaring dan menutup tubuhnya menggunakan selimut tebalnya.

Lisa berdecak. "Namanya juga manusia bisa salah kapan aja."

"Pembelaan aja terus." Ucap Jungkook dari balik selimut.

"Yaudah sih kalo gitu mau pergi dulu."

Selimut itu terbuka tanpa diminta dan melihat Jungkook yang menyembulkan kepala darisana. "Noona, mau kemana?" Tanyanya penuh selidik.

Oneshoot LKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang