Criminal 3 (End)

676 81 11
                                    

Karna ini oneshoot jadi cuma fokus ke mereka aja ya. Kalo soal criminalnya bisa-bisa diangkat jadi cerita deh terus lapakknya dibedain wkwk.

Tapi semoga suka sama endingnya ya dan banyakin komen sih biar gue tau kalo cerita gue masih layak di baca apa engga.

✨🪐

Paginya Lisa terbangun dengan membuka matanya perlahan. Sesaat ia sedikit terkejut melihat Jungkook sudah berada di kamarnya sembari menatapnya juga.

"Sepertinya tidurmu nyenyak sekali." Ucapnya dengan nada menyindir.

Lisa bukannya sadar diri ia malah semakin memeluk selimut tebalnya kemudian menjawab. "Hemm benar." Ujarnya dengan suara serak khas bangun tidur.

Jungkook berdecak ketika menyadari Lisa malah ingin bermalas-malasan pagi ini. "Bangun dan sarapan."

Lisa menggeleng dengan mata terpejam. "Aku ingin bermalas-malasan kali ini." Ucapnya dengan menutup matanya karena masih mengantuk.

"Memang pemalas." Gumamnya.

"Walaupun mengantuk begini aku mendengar kau mengataiku." Ujarnya tidak mau kalah.

"Bagus kalo begitu. Sekarang ayo bangun." Ucapnya kemudian berdiri ingin membangunkan paksa Lisa.

Lisa menggeleng. "Ayolah aku masih mengantuk sekali." Rengeknya.

"Lalu kau ingin tidur lagi, begitu?"

Lisa berdeham.

Jungkook berdecak.

"Tapi bisakah ka menemaniku?" Tanya Lisa membuka sedikit matanya.

Dahinya mengernyit heran. "Menemanimu?"

Lisa mengangguk. "Kemari aku ingin di peluk."

"Apalah." Batinnya.

"Bayak permintaan sekali." Ujarnya kesal.

"Kau tidak mau?"

"Tentu saja memangnya kau siapa memintaku memelukmu?"

Bukannya tersinggung Lisa malah mengangguk dia kali. "Oke, tapi aku liat-liat paman diluar tampan juga aku memanggilnya saja." Ucapnya ingin bangun.

Jungkook berdecak marah dan segera mendorong Lisa agar berbaring lagi. "Ya sudah ayo." Ucapnya dan membaringkan tubuhnya di samping Lisa kemudian memeluknya. "Awas saja kalo kau berani meminta peluk-peluk pada mereka." Ancamnya.

Lisa tersenyum kemudian mengeratkan pelukannya dan hanya berdeham saja karena memang masih mengantuk tapi masih bisa membuat Jungkook mengamuk padanya pagi ini.

"Makanya besok-besok jangan minum minuman sembarangan seperti semalam harusnya kau bertanya dulu minuman apa yang ingin kau minum itu bukan malah langsung meminumnya. " Omelnya.

"Aku sangat haus dan kebetulan ingin meminum yang ada rasanya karena hanya itu yang berwarna makanya aku minum itu. Lagian salahmu juga karena mengisi air mineral sebanyak itu di kulkas." Ujarnya dan mencerukan wajahnya di leher Jungkook.

"Ini rumahku kalau kau lupa jadi terserah aku dong." Sewotnya.

"Aku juga tau ini rumahmu." Balasnya.

"Nah makanya."

"Omong-omong aku meminum apa?"

Jungkook melirik Lisa yang dibawah dagunya. "Obat tidur."

"Pantas saja aku masih mengantuk sampe sekarang."

"Makanya bertanya dulu."

Lisa hanya berdeham malas kemudian kembali tidur.

Oneshoot LKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang