Jangan lupa tinggalkan jejak, Bestieeee
30 menit kemudian Jungkook sudah datang dengan makanan manis sesuai pesanan pacarnya tadi kemudian melangkahkan kakinya menuju kamarnya yang berada di lantai atas."Ayang, pacar kamu yang ganteng ini dateng." Teriaknya.
Beberapa detik kemudian pintu terbuka dan memperlihatkan Lisa menatapnya datar. "Disuruh ngetuk malah teriak."
Jungkook menyengir dan langsung masuk kedalam kamar kekasihnya dan langsung duduk di sofa. "Nih pesanan kamu." Ucapnya setelah meletakan paper bag itu keatas meja.
Lisa tersenyum dan langsung mendudukan diri disamping Jungkook dan membuka paper bag itu yang berisi kotak Mochi coklat dan Strawberry juga. "Aaa makasih ya." Ucapnya yang terlihat senang dan mengecup pipinya sekilas.
Jungkook tersenyum melihat bagaimana senangnya kekasihnya walaupun hanya di belikan Mochi. "Iya sayang sama-sama." Ucapnya dan mengelus rambutnya.
"Oh iya kamu mau ngomong apa?" Tanya Lisa disela-sela kunyahannya.
"Abisin aja dulu."
Lisa menggeleng. "Gapapa kamu cerita aja."
Jungkook menghela nafas kemudian membuka suara lagi. "Aku lusa bakal berangkat wamil."
Gigitan Lisa refleks berhenti dan langsung menoleh kearah Jungkook yang sedang menatapnya. "K-kamu serius?"