Cerita ini hanya fiksi dan tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata. Aku harap kalian hanya menikmati part ini dengan baik sebelumnya aku ingetin lagi jangan lupa kasih tanggapan karna aku mau tau tanggapan kalian tentang part ini.
Selamat membaca ❤️
🐰🐈
Lalisa dan Jungkook itu saling membenci satu sama lain dan saling mencintai satu sama lain, paham gak?Kalau kata mereka sih pembicaraan tanpa bumbu-bumbu berantem itu gak asik tapi gimana kalau disaat yang sama mereka terlibat projek lagu yang mengharuskan mereka terikat kontrak satu sama lain. Harus bahagia atau malah menjadi petaka sebenarnya.
Diruangan yang hanya ada Jungkook, Lisa dan petinggi-petinggi perusahan ingin membahas kelanjutan kolaborasi antara kedua artis mereka kalau kedua artis yang sedang bermusuhan itu menyetujuinya.
"Jadi gimana? Kalian setujukan kalo kalian kolaborasi?" Tanya CEO YG menatap kedua orang di depannya.
Sedangkan Lisa dan Jungkook saling pandang dan berdecak malas. Mereka tidak tahu apa-apa, sungguh. Tapi tiba-tiba sudah di pertemukan begini tanpa embel-embel basa-basi sebelumnya.
"Emang projek apa?" Tanya Lisa yang sudah menegakan tubuhnya.
"Lagu ini bakal jadi lagu solo Jungkook dan dia bakal kolab sama penyanyi yang bisa ngisi rap bagian bahasa inggrisnya." Jelas CEO HYBE menjawab pertanyaan Lisa.
Lisa nyaris mengumpat mendengar itu. Apa katanya? Untuk solo Jungkook? Yang benar saja. "Sajangnim, bisa nolak gak?"
"Kenapa?"
"Artis western banyak yang bisa ngisi bagian rapnya."
"Tapi saya rasa yang pantes ngisi bagian rap itu kamu."
Lisa menatap Jungkook yang sedang menahan tawa atau lebih tepatnya mengejeknya diam-diam, sialan sekali memang. "Lagunya campuran?"
Kedua CEO itu menggeleng.
"Full bahasa inggris." Jawab CEO YG.
"Berarti bisa dong? Eh lo sipaling serba bisa masa ngerap aja lo tumbalin gue." Ucap Lisa menatap Jungkook sengit.
Kedua atasan mereka itu hanya menyimak kendati mereka sudah tahu apa yang akan terjadi. Kedua artis mereka ini tidak pernah akur satu sama lain tapi ketika bertemu dan berdebat mereka akan terlihat lucu satu sama lain sehingga mereka ingin menyatukan kedua idol yang sedang naik daun itu.
"Vocal ya vocal ngerap ya ngerap mana ada gue tumbalin lo."
"Tapi lagu solo lo itu isinya full bahasa Inggris."
"Tapi gue bagian vocalnya doang. Lo ngisi ngerap doang banyak protes."
"Eh waktu gue solo gak ada tuh ngajakin orang collab segala."
"Terus dj snake yang lagu sexy girl, gimana? Itu yang lo bilang gak collab?"
"Bego banget sih itu bukan lagu solo gue ya."
"Lah intinya mah collab." Ucap Jungkook tidak mau kalah.
Lisa rasanya ingin melemparkan kopi yang ada didepannya saat ini ke wajah Jungkook yang selalu menyebalkan di matanya.
Kedua atasan mereka hanya menahan tawa melihat perdebatan yang sering dilihat mereka selama ini.
"Berantem mulu awas jodoh." Ucap atasan Jungkook yang menatap geli kedua idol itu.
"Tau nih." Sambung CEO YG.
Lisa dan Jungkook hanya menunjukkan ekspresi yang tidak berarti kendati Lisa sedang kesal setengah mati, awas saja.