Nyx bodoh!
Kenapa kau tak bisa membuka matamu, bodoh?
Apa yang terjadi padaku?
Kenapa aku tak bisa bergerak dan membuka mataku?!
Mereka pasti menunggu dengan beribu ribu pertanyaan darimu!
Seharusnya setelah aku berhasil membuka mataku, aku harus dihukum.
Kenapa aku tak bisa jujur sedari awal?
Otou-san...
...
Semalam sebelum operasi perebutan tembo Maria, terlihat diruang makan para prajurit sedang asik asikan, ditambah dengan hidangan daging yang membuat ruangan menjadi heboh dan bising.
Disisi lain, terlihat seorang wanita yang sudah kurang lebih dua bulan terbaring tak sadarkan diri di atas tempat tidurnya.
Rekan rekannya hanya bisa bersabar dan menunggu kesadaran dari wanita itu, bahkan setiap harinya mereka selalu mengajaknya berbicara walaupun dirinya tak menjawab sedikitpun.
Beberapa hari lalu, Nyx sempat menunjukkan reaksi dengan menggerakkan jarinya.
"Aku merasa Nyx-heichou sedang berusaha untuk bangun dari tidurnya." Jelas Armin.
"Itu artinya, ia mendengar semuanya yang dikatakan oleh kita?" Tanya Eren.
"Benar!"
"Simpulannya saja, tubuhnya mati, tapi tidak dengan jiwanya." Kini Levi yang angkat suara.
Kemudian Hange berjalan mendekati tubuh Nyx, dan duduk ditempat tidurnya, disamping kepala wanita itu.
Hange menyapu rambut panjang Nyx yang menutupi bagian wajahnya.
"Nee Nyxxie! Jika yang dikatakan mereka tadi, itu benar. Coba gerakan jarimu sekali lagi!" Bisik Hange.
Mereka yang ada disana, menatapnya dengan penuh harap. Tapi, sekian lamanya tidak ada tanda tanda pergerakan lagi dari Nyx.
Ini susah sekali!
Apakah aku benar benar-benar akan seperti ini terus?
Brengsek! Apa yang sebenarnya terjadi pada diriku ini!?
Annora...
Panggilan itu berdenging ditelinga Nyx.
Nora-chan...
Okaa-san?
Ne....
Ibu, dimana kau?
Aku tak bisa melihatmu!
Tolong-
Kau memang tak bisa melihat ibu.
Tapi kau bisa mendengar ibu, kan?
Aku sangat merindukanmu.
Ibu tau sayang... Begitu juga dengan ibu.
Betapa ibu merindukanmu....
Tapi, kita sudah berbeda alam Nora-chan.
Ibu... Ada apa denganku?
Itulah yang membuat ibu berbicara sekarang denganmu, Nora-chan.
???
Sudah dua bulan kau tidak sadarkan diri, dan tidak boleh dibiarkan terlalu lama...
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐄𝐈𝐍𝐄 𝐀𝐍𝐖𝐄𝐒𝐄𝐍𝐇𝐄𝐈𝐓 | 𝐑𝐄𝐈𝐍𝐄𝐑 𝐁𝐑𝐀𝐔𝐍✔️
Fiksi Penggemar[ REINER BRAUN X OC/READER) Wegen dir, deine Anwesenheit. Iris berwarna Onyx itu terlihat sangat gelap dan gelap.. Tapi, dibalik semua kegelapan itu, terdapat sebuah cahaya yang sudah lama tidak muncul dari sana. Iris merah darah itu menjelaskan sem...