Lisa Alfaresa, perempuan yang bersekolah disekolah muslim dan memiliki sahabat yang bernama Amelia Kanza. Mereka berdua sudah bersahabat sejak kecil, bisa dibilang Lisa dan Amelia sudah mengenal satu sama lain lebih dalam. Suatu hari Amelia terlambat datang kesekolah, itu membuatnya dihukum untuk menulis surat Ar-Rahman ayat 1-10. Setelah menulis, Amelia langsung mengantar tugas tersebut kepada guru yang terlibat.
"Ini bu.. Tugasnya udah kelar" wajah Amelia terlihat sangat lesu, mungkin karena ia berlari dari rumah untuk sampai kesekolah.
"Lain kali jangan telat lagi ya Amelia"
"Baik bu.. Saya tidak akan telat lagi" tunduk hormat nya dan guru tersebut langsung pergi.Tiba tiba ada seseorang yg menepuk pundak Amelia, yang membuat ia sangat terkejut sekali.
"ASTAGFIRULLAH!" kagetnya dengan sontak menghadap ke belakang
"IH LISAA! BIKIN KAGET AJA"
"Hehe maaf Lia, lagian sih kamu telat" ucap lisa dengan wajah yang sedikit cemberut"Kamu tau sendiri kan, rumah aku jauh. Gimana mau telat coba. Tanganku sampe sakit nih" keluh kesah Amelia
"Gapapa, itu kan untuk tebusan nilai kamu yang belum sempurna" Lemah lembut suara Lisa menasehati sahabatnya itu
"Iya juga, eh kok bel masuk belum bunyi ya?"
"Katanya semua guru rapat, jadi kita bakal pulang agak lebih cepat hari ini" mata Lisa menatap wajah sahabatnya itu dengan penuh kasih sayang"Kamu tau informasi nya darimana coba" wajah Amelia kini tampak kebingungan
"Eeh.. Karna aku OSIS?"
"Oh iyaaa, lupa kalau kamu OSIS"
"Sekitar jam 11.00 bakal pulang" tak lupa dengan senyuman yang manis diwajah Lisa"MasyaAllah, senyuman kamu manis banget. Cantik, kayak orangnya" puji Amelia kepada sahabatnya itu.
"MasyaAllah, kamu berlebihan mujinya" tak lupa dengan suara yang lembutnya, Lisa kembali tersenyum.
Saat itu juga mereka berdua tertawa sambil berjalan menuju ke kelas. Dikelas semua murid sedang bercanda ria, ada yang sedang mengobrol, membaca buku dan lain lain. Sehingga 1 seorang lelaki yang bernama Akalla Jevano Reivando. Dia menyapa Lisa dengan senyuman hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sesuci Cintamu
Teen FictionCerita ini mengisahkan tentang sebuah cinta segitiga. Satunya ingin dicintai karena kekurangan kasih sayang dari kedua orang tuanya, dan yang lain sudah menyukai sejak pertama kali bertemu. Mereka berdua sahabat dari kecil dan menyukai 1 gadis canti...