7. dia kembali

32 8 6
                                    

"Ga semua orang itu bisa ngelupain seseorang yang paling dia cintai. Apalagi orang itu adalah cinta pertamanya"
-Kanaya

⚠Warning kata kata kekerasan!⚠

"Nama gw Shean, nama lo siapa?"
"Salken ya, gw Kanaya"
"Kanaya? Kek ga asing ama tu nama" Batin Shean.
"Nama lo Kanaya Ayyara, bukan?"
"Kok lo bisa tau nama panjang gw?"
"WTF-" Shean sedikit terkejut.

"Shean? Ini lo? Ini ga mimpi kan?" tanya Kanaya yang hampir tidak mengenali Shean.

Shean hanya terdiam, ia tidak menjawab pertanyaan dari Kanaya, tanpa berbasa basi lagi, Shean meninggalkan Kanaya sendirian disana. Kanaya memegang erat lengan Shean.

"Shean.. Maafin gw karna dulu gw ninggalin lo demi cwo itu" lemah lebih tapi sedikit keras juga Kanaya memegang  lengan Shean.

"Lepasin gw! Ngapain sih lo datang lagi ke kehidupan gw!?" Shean melepaskan tangannya dari tangan Kanaya dengan cukup keras.

"Please Shean, gw tau gw salah. Tapi maafin gw" Kanaya berusaha menahan air matanya.

Kini suasana menjadi hening, hanya ada suara angin yang mengisi kesepian dan ketegangan diantara mereka berdua.

"Setidaknya lo ngomong Shean, gw kangen suara lo.." Kanaya tetap berusaha agar Shean berbicara kepadanya.

"Berisik" Tiba tiba Shean angkat bicara.
"Gw tau lo masih kecewa banget sama gw, kasih gw 1 kesempatan lagi"

"Maaf ga bisa, jangan dekatin gw lagi."
"GW MASIH SAYANG SAMA LO SHEAN!! PLEASE DENGERIN PENJELASAN GW DIKIT AJA, DENGERIN ALASAN GW NINGGALIN LO WAKTU ITU" Kanaya berteriak sambil menangis, hatinya terasa begitu sangat sakit.

"Alasan? Hm? Alasan apa lagi yang perlu gw dengerin? Jelas jelas 2 tahun yang lalu lo ga dateng dateng ketempat itu. Bahkan gw sampai hujan hujanan, demi siapa? DEMI LO KANAYA! LO TUH EGOIS. LO GA MIKIRIN PERASAAN GW SAAT ITU! Dan disitu, gw lihat lo ama selingkuhan lo itu didalam cafe. Buktinya kurang jelas? Gw ngelihat pake mata kepala gw sendiri. GW LIHAT SEMUANYA!" Emosi Shean menjadi memuncak. Ia membenci harus mengingat kembali kejadian 2 tahun yang lalu.

"Iya gw salah, gw jahat. Tapi gw udah sadar. Mahen selingkuh ama cewe lain. Gw kira dia cowo baik, gw kira dia sebaik lo, tapi dugaan gw salah. Please come back to me..." Air mata Kanaya tidak tertahan lagi. Ia mulai menangis karena kesalahannya dulu.

"Lo pikir gw bakal balik lagi? Gw gabakal balik lagi ke lo. Lagian percuma juga kalau kita balikan. Gw dan lo tuh beda, Kanaya Ayyara. Tuhan kita beda, gw harap lo sadar akan hal tersebut"

"Gw sadar, gw sadar bahwa dari awal kita tuh beda. Tapi, hati gw masih memilih lo." Suasana semakin tak dapat dikondisikan lagi. Sebenarnya Shean tidak tega melihat Kanaya menangis seperti itu. Tapi, ia sadar masih ada hati yang harus diperjuangkan olehnya

"Sorry Kanaya, masih ada hati yang harus gw perjuangin. Lo bisa nyari cowo yang lebih baik daripada gw"

"GW MAUNYA LO, SHEAN! GW GA MAU YANG LAIN. gw maunya lo.." Mata Kanaya semakin sembab karena terlalu banyak mengeluarkan air mata.

"Sorry, tapi gw harus pergi" Ucap Shean sebelum meninggalkan Kanaya sendirian.

"SHEAN!! PLEASE BALIKKK!" kini air matanya lebih deras daripada biasanya. Ia terjatuh dan semangatnya seperti patah karena Shean adalah cinta pertamanya.

Jangan lupa tinggalkan vote!
-Author

Sesuci CintamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang