Ch 8.

64 6 2
                                    

Usai memilih gaun pengantin dan melakukan pembayaran, Jungkook dan Yoon Hee pergi untuk mencari cincin pernikahan.

Kali ini pun juga sama, Jungkook tidak peduli dengan apa yang akan Yoon Hee pilih. Ia tidak mau terlibat sedikitpun untuk persiapan pernikahan ini. Jungkook membiarkan Yoon Hee memilih dan memutuskan seorang diri.

Karena Jungkook tidak menginginkan pernikahan ini, ia juga ingin menjalani proses persiapan pernikahan hanya dengan So Hee saja.

"Jungkook.. Aku ambil yang ini yah..." Ucap Yoon Hee yang lagi-lagi mencoba untuk melibatkan Jungkook.

" Ucap Yoon Hee yang lagi-lagi mencoba untuk melibatkan Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hm." Balas Jungkook sambil menatap Yoon Hee dengan tajam. Ia merasa kesal karena Yoon Hee masih saja banyak bertanya, mencoba untuk melibatkannya dalam proses persiapan.

Setelah membayar semuanya, Jungkook menghampiri Paman Lee yang tengah duduk menunggunya.

"Paman Lee, tidak perlu mengantar kami pulang. Aku mau mengajaknya bertemu teman sebentar. Katakan pada Appa, kami akan pulang malam." Celoteh Jungkook seenaknya lalu ia menarik Yoon Hee pergi.

"T-Tapi Tuan... Tuan muda!" Panggil Paman Lee yang tidak di gubris oleh Jungkook.

Jungkook terus berjalan menarik Yoon Hee sampai mereka hilang dari pandangan Paman Lee. Jungkook juga berjalan dengan cepat, ia tidak peduli dengan Yoon Hee yang tidak bisa mengimbangi kecepatan langkah kakinya.

"Jungkook, bisakah kau berjalan pelan sedikit? Jungkook..." Yoon Hee sampai berlari kecil untuk dapat mengimbangi Jungkook yang memiliki kaki yang panjang itu.

Jungkook tidak peduli dengan Yoon Hee yang memohon padanya dan masih tetap berjalan cepat seperti hampir menyeret Yoon Hee.

Ia baru berhenti ketika memasuki sebuah restoran yang terletak tak jauh dari toko cincin. Ia juga melepaskan genggaman tangannya pada Yoon Hee.

Jungkook membawa Yoon Hee untuk bertemu dengan So Hee, kekasihnya. Ia sengaja melakukan hal tersebut, karena jika ia pergi sendirian, ia pasti tidak bisa bertemu So Hee.

"Akhirnya kita bisa bertemu.." Ucap So Hee sambil memeluk erat Jungkook.

"Mianhae, baby.. Aku di awasi ketat oleh Appa... Ini juga, bisa bertemu denganmu karena mengajak dia. Kau tahu kan hari ini aku harus pergi membeli apa?" Balas Jungkook lalu menunjuk ke arah Yoon Hee yang tengah kebingungan.

 Kau tahu kan hari ini aku harus pergi membeli apa?" Balas Jungkook lalu menunjuk ke arah Yoon Hee yang tengah kebingungan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Chasing Love In Shadow - Fanfiction | Jungkook x ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang