Kim Tae Hyung yang lebih akrab di panggil Tae Hyung itu, merupakan salah satu anak dari teman bisnis Tuan Min.
Yoon Hee mengenal Tae Hyung berawal dari sebuah acara ulangtahun salah seorang pebisnis di Korea. Yoon Hee yang masih duduk di bangku SMA tingkat akhir, saat itu pergi menemani Ayahnya.
Dalam pesta tersebut, mata Yoon Hee dan Tae Hyung tak sengaja bertemu dan bertukar pandang. Setelah itu, Tae Hyung diam-diam mendekati Yoon Hee dan berkenalan dengannya.
Sejak pesta itu berakhir, Tae Hyung sering menghubungi Yoon Hee untuk mengobrol, mereka pun berteman cukup akrab sampai Tae Hyung harus pergi keluar negeri untuk melanjutkan studinya.
"Wah, benar! Min Yoon Hee! Ne, ne! It's me, Tae Hyung... Kau apa kabar? Waaah, tidak ku sangka bisa bertemu denganmu di sini... Aku baru akan pulang ke Korea minggu depan..." Celoteh Tae Hyung yang kelihatannya senang bertemu dengan Yoon Hee kembali.
"Hehe, kabarku yah...begini.. Aku sedang berlibur... Kau, apa kabar? Lama menghilang, sekarang muncul kembali." Jawab Yoon Hee sambil tersenyum pahit.
"Aku membantu perusahaan Appa di New Zealand dan aku baru saja menyelesaikan sedikit urusan di sini. Maaf, kalau kita jadi hilang kontak waktu itu... Omong-omong, kau sedang tidak enak badan?" Celoteh Tae Hyung yang duduk di seberang Yoon Hee kemudian ia mengecek keadaan Yoon Hee.
Kata maaf yang di ucapkan Tae Hyung, terdengar sedikit menyakitkan bagi Yoon Hee yang sempat memiliki perasaan khusus pada Tae Hyung di masa lalu.
"Waaah, apa ini? Sepertinya ada sesuatu di antara mereka... Waahh, boleh di manfaatkan ini..." Gumam Won Young yang berpikiran untuk menggunakan kesempatan ini untuk membuat Jungkook cemburu.
"Kau demam... Sudah minum obat? Ya ampun, Yoon Hee-ya.. Kau itu dari dulu tidak berubah ya... Ini, siapa yang pesan makanan ini? Kau pasti tidak begitu nafsu makan kalau sedang sakit. Ah, di sini tidak ada dak gomtang ya.." Celoteh Tae Hyung yang mencemaskan keadaan Yoon Hee.
Won Young diam-diam mengambil foto kedekatan Yoon Hee dengan Tae Hyung dan mengirimkannya pada Jay.
"Sudaah, aku sudah minum obat tadi. Jangan khawatir, aku baik-baik saja. Oh iya, kenalkan, ini Won Young... Err, adik sepupu?" Balas Yoon Hee dengan sedikit dingin.
Won Young pun berkenalan dengan Tae Hyung, namun Tae Hyung tidak begitu banyak bicara dengan Won Young. Ia juga tidak mau tahu apapun tentang Won Young. Setelah berkenalan, ia sibuk memperhatikan Yoon Hee dan mengurusnya.
"Aigoo, benar-benar berbeda sekali dengan Jungkook Oppa... Eonnie juga terlihat sedikit lebih ceria dengan pria ini... Ckckck..." Won Young terus memperhatikan keakraban canggung yang di tunjukkan Tae Hyung pada Yoon Hee.
Dari kejauhan, Jay yang sedang berjalan kembali dengan Jungkook dan So Hee juga melihat hal tersebut. Yoon Hee yang selama ini jarang tersenyum apalagi tertawa, begitu mudahnya tertawa dan tersenyum di hadapan Tae Hyung.
"Eo? Mereka sudah kembali.." Celetuk Won Young sambil melambaikan tangan pada Jay dan Jungkook.
Sorot mata Jungkook tajam menusuk memperhatikan Yoon Hee yang tengah bersama dengan Tae Hyung.
Yoon Hee langsung terdiam sambil menghabiskan makan dan minumannya.
"Oppa, ini Tae Hyung Oppa, temannya Yoon Hee Eonnie..." Jelas Won Young sambil tersenyum.
"Lalu ini, Jay, sepupuku, So Hee Eonnie temanku dan Jungkook Oppa..." Won Young berusaha memperkenalkan semua orang pada Tae Hyung dan ketika sampai pada giliran Jungkook...
"Teman! Teman kami juga.." Sela Yoon Hee dengan spontan.
"Teman? Hahaha, boleh juga kau, Yoon Hee.." Jungkook tersenyum sinis menatap Yoon Hee yang mulai berbohong akan statusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing Love In Shadow - Fanfiction | Jungkook x Readers
FanfictionBisnis adalah bisnis. Salah satu dunia yang cukup keras dan tanpa ampun. Tempat persahabatan dan hubungan pribadi sering kali menjadi taruhannya. Tuan Min dan Tuan Jeon, dua sahabat lama yang berbagi banyak kenangan, menemukan persahabatan mereka ha...