Liburan keluarga ke Hokkaido, Jepang, jadi terasa sedikit mencekam karena ulah Jungkook. Tetapi, Yoon Hee juga tidak ingin menyalahkan Jungkook.
Belakangan ini, Yoon Hee mencoba untuk memahami apabila berada di posisi Jungkook dan So Hee. Ia mungkin juga akan melakukan hal yang sama...
Ia bahkan sudah merasakan sendiri, di jodohkan dengan orang yang tidak ia cintai, rasanya memang menyebalkan.
Hal tersebutlah yang membuat Yoon Hee berniat untuk mundur secara perlahan.
"So Hee-ya... Mau tukar tempat duduk?" Ucap Yoon Hee dengan ramah.
"Nona, tolong duduk di tempat duduk anda..." Sela seorang pramugari yang tengah mengecek penumpang pesawat.
"Ah, maaf... Tiket saya tertukar dengan Nona ini..." Ucap Yoon Hee lagi membuat So Hee kebingungan sampai ia mengecek kembali tiket penerbangan miliknya.
"Ya, kau..." Belum selesai So Hee mengoceh, Yoon Hee sudah mengambil tiket So Hee dan menukarnya dengan miliknya.
Yoon Hee tersenyum pada pramugari yang bertugas kemudian ia segera menyelesaikan urusannya dengan So Hee.
So Hee masih tidak mengerti karena tiket miliknya sudah sesuai dengan kursi yang ia tempati, sampai ia melihat tiket milik Yoon Hee yang ternyata tempat duduknya berada di samping Jungkook.
So Hee baru beranjak dari kursinya dan bertukar tempat dengan Yoon Hee.
Kali ini, Jungkook yang kebingungan dengan So Hee yang tiba-tiba duduk di sebelahnya.
"Boleh tukar tempat duduk?" Jungkook memperhatikan tiket pesawat yang berada di tangan So Hee merupakan tiket pesawat milik Yoon Hee.
"Seharusnya tidak boleh. Wanita itu yang tiba-tiba minta tukar tempat duduk." Bisik So Hee membuat Jungkook menoleh ke kursi belakang dan ia melihat Yoon Hee tengah sibuk dengan ponselnya.
Seperti biasanya, Yoon Hee memberikan kabar pada Ayah dan Kakaknya kalau ia akan melakukan perjalanan jauh.
Kemudian, perlahan pesawat mulai mundur dan bersiap untuk terbang ke Hokkaido. Jungkook dan So Hee masih asik mengobrol dan bercanda sambil membicarakan tempat yang ingin mereka kunjungi.
Sementara itu, Yoon Hee lebih memilih untuk tidur selama perjalanan. Ia ingin mengistirahatkan semua energinya yang terkuras.
Sampai setibanya mereka semua di Hokkaido, suasana baru mulai berubah menjadi ceria. Semua orang terlihat menikmati liburan mereka.
Mereka menginap di sebuah hotel yang terletak dekat dengan pantai. Setelah check in dan meletakkan barang-barang, semua orang pergi ke pantai untuk bermain.
Jay, Won Young, Jungkook dan So Hee sudah berganti pakaian dan asik bermain air serta berbagai macam olah raga air yang terdapat di pantai tersebut.
Jay dan Jungkook yang mengenakan baju pantai kemudian bertelanjang dada memamerkan otot tubuh mereka, sedangkan Won Young dan So Hee kemudian melepas dress mereka dan mengenakan bikini, menunjukkan lekuk tubuh mereka..
Hanya Yoon Hee saja yang tidak mau ikut bermain dan tidak mau ikut memamerkan tubuhnya. Ia lebih memilih untuk duduk menikmati jus semangkanya bersama dengan kedua mertua dan paman bibinya.
"Yoon Hee.. Jadi selama ini hubunganmu dengan Jungkook itu tidak lancar kan? Kenapa kamu berbohong pada Appa dan Eomma?" Tanya Tuan Jeon serius.
"Ne, Appa.. Tolong jangan marahi Jungkook karena hal ini. Perasaan itu tidak bisa di paksakan. Aku mengerti apa yang Jungkook rasakan." Jawab Yoon Hee tersenyum ramah.
"Tapi kau sudah berusaha kan untuk mendekati dia? Kau, jangan menyerah begitu saja." Celetuk Paman Jungkook di sambut dengan tawa kecil Yoon Hee.
"Maaf, kalau aku lancang.... Aku mau tanya... Kenapa kalian tidak setuju kalau Jungkook bersama dengan So Hee? Dia lebih cantik dariku, dia lebih tinggi dariku, dia lebih ceras dariku, lebih sexy juga..." Celoteh Yoon Hee yang mulai dapat bersikap santai dan tidak sesuram tadi.
Kedua orangtua Jungkook langsung menghela nafas, kemudian mulai mengeluarkan isi hati mereka. Mereka menjelaskan rasa tidak suka mereka dengan pekerjaan So Hee dan kehidupan liar So Hee yang mempengaruhi Jungkook.
"Kau lihat saja dia, tidak mau di tegur, tidak mau di atur. Itu, sejak dia berpacaran dengan So Hee, dia jadi seperti itu. Dia juga merokok, badan di tattoo dan sering pergi ke club malam." Oceh Tuan Jeon sambil memijat keningnya.
"Bukannya kau dulu juga seperti itu? Kan buah jatuh tidak jauh dari pohonnya..." Celetuk Paman Jungkook sambil tersenyum pada Tuan Jeon.
"Ya, aku tidak sampai seliar dia itu dulu..." Tuan Jeon mulai membela dirinya.
Yoon Hee pun mulai tertawa bersama dengan Ibu mertua dan juga Bibi Jungkook. Dari kejauhan, Jungkook merasa heran menatap Yoon Hee yang kini tengah akrab dengan keluarganya.
Ia merasa, Yoon Hee sengaja mendekati keluarganya untuk menarik simpati.
"Noona.. Ayo ikut main voli pantai. Kompetisi pertama dari Jungkook hyung soal ketahanan fisik." Ucap Jay yang di suruh Jungkook untuk menarik Yoon Hee menjauhi keluarganya.
"Eh!? Aku tidak bisa main voli.." Jelas Yoon Hee yang masih tetap di tarik oleh Jay untuk ikut bermain.
Won Young akan menjadi wasitnya. So Hee berpasangan dengan Jungkook akan melawan Jay yang berpasangan dengan Yoon Hee.
Jungkook terlihat bersemangat sekali untuk bermain, begitu juga dengan So Hee.
TEPLOK!!!
So Hee melakukan smash yang keras kemudian di balas oleh Jay. Jungkook segera mengambil alih lapangan dan mengembalikan bola yang di berikan Jay. Jungkook memukulnya juga dengan kekuatan penuh sampai hampir mengenai Yoon Hee.
Yoon Hee yang takut terkena bola pun terus saja menghindar, membuat Jay yang harus sibuk membalas lemparan bola dari kedua kakaknya itu.
"Ah, sudahlah, main yang lain saja. Yoon Hee noona sangat payah.." Oceh Jay yang lelah harus bermain sendirian.
"Kan aku sudah bilang kalau aku tidak bisa main voli. Kau saja yang terus memaksaku ikut." Oceh Yoon Hee kembali.
"Won Young-ah, catat ya, dari segi ketahanan fisik dan olahraga, skornya 1-0. So Hee 1 - Yoon Hee 0." Celoteh Jungkook membuat Yoon Hee melongo.
"Dasar curang! Kau sengaja memilih kompetisi yang tidak menguntungkanku." Yoon Hee menggelengkan kepalanya dengan kesal lalu berjalan meninggalkan mereka semua dengan cuek.
Yoon Hee merasa lelah sekali setelah bermain bersama mereka, keringatnya sudah bercucuran dan ia memerlukan es serta pendingin.
"Aku benci pantai..." Keluh Yoon Hee sambil memesan minuman dingin di sebuah bar di pinggir pantai.
Jungkook, So Hee dan kedua keponakannya masih asik melanjutkan aktivitas pantai dengan bermain water sport, kedua orangtua Jungkook sudah menghilang bersama dengan paman dan bibi Jungkook.
Yoon Hee yang mulai tidak peduli dengan liburan yang aneh tersebut mencoba untuk menikmati kesendiriannya dengan memesan makanan dan minuman karena ia merasa lapar.
Yoon Hee duduk sendirian di meja di bar pantai itu, menikmati sejuknya angin laut yang berhembus lembut. Dia memperhatikan matahari terik yang semakin menyengat di siang hari.
"Aigoo, panas, panas..." Keluh Won Young yang akhirnya menyerah untuk bermain di pantai karena teriknya matahari.
"Ya ampun... Noona, kau makan sendirian saja tidak ngajak-ngajak..." Komentar Jay yang iseng lalu mencomoti kentang goreng yang Yoon Hee pesan.
"Kalian masih asik sedari tadi... Aku sudah kelaparan.." Jelas Yoon Hee yang kemudian menambah menu makannya.
"Heh... Appa dan Eomma kemana?" Tanya Jungkook sambil mencari kedua orangtuanya.
"Tidak tahu... Tadi sewaktu aku kembali, mereka sudah tidak ada di sini..." Jungkook pun menghubungi kedua orangtuanya untuk makan siang bersama.
Usai makan siang, mereka semua kembali ke penginapan untuk beristirahat dan menikmati waktu santai.
Dan sesaat, sebelum Yoon Hee kembali ke kamarnya, Tuan Jeon yang sedari tadi sudah kembali ke penginapan pun mengajak Yoon Hee untuk berbicara serius secara empat mata...
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing Love In Shadow - Fanfiction | Jungkook x Readers
FanfictionBisnis adalah bisnis. Salah satu dunia yang cukup keras dan tanpa ampun. Tempat persahabatan dan hubungan pribadi sering kali menjadi taruhannya. Tuan Min dan Tuan Jeon, dua sahabat lama yang berbagi banyak kenangan, menemukan persahabatan mereka ha...