Pagi hari di rumah Tuan Jeon, ketika semua orang telah berkumpul untuk sarapan. Hanya Jungkook saja yang belum nampak batang hidungnya di ruang makan.
Para pelayan tidak ada yang berani untuk membangunkan Jungkook karena takut untuk di marahi.
"Yoon Hee-ya, coba kau bangunkan Jungkook. Anak itu, kebiasaan, kalau di akhir pekan tidak mau bangun pagi..." Celoteh Nyonya Jeon membuat Yoon Hee melongo sambil mengedipkan matanya dua kali.
"Hah!? Aku?!" Melihat para pelayan saja tidak ada yang berani membangunkan Jungkook, Yoon Hee juga menjadi tidak berani untuk membangunkannya.
"Iya... Tak apa.. Kalau dia marah-marah, katakan saja, Appa yang menyuruhmu." Tuan Jeon memberi Yoon Hee keberanian.
Perlahan, Yoon Hee beranjak pergi dari ruang makan, ia berjalan perlahan menuju kamar Jungkook dan mengetuk pintu kamarnya beberapa kali.
Karena tidak ada jawaban, Yoon Hee pun memberanikan diri masuk ke dalam dan ia melihat Jungkook masih terlelap di atas tempat tidurnya.
"Jungkook-ah... Ayo bangun, sudah pagi..." Yoon Hee duduk di pinggir ranjang sambil menepuk tangan Jungkook dan mengguncang tubuhnya perlahan.
"Aish... Apa sih... Pagi-pagi berisik sekali!" Oceh Jungkook lalu ia mulai marah-marah.
"Bangun... Semua orang sudah berkumpul untuk sarapan..." Ucap Yoon Hee yang takut di semprot oleh Jungkook.
"Trus? Memangnya kenapa kalau semuanya sudah berkumpul? Tidak perlu menungguku untuk sarapan. Ganggu saja.. Hish! Kau juga, siapa yang menyuruhmu untuk masuk ke kamarku seenaknyaaa?! HAH!?" Bentak Jungkook dengan raut wajah yang kesal.
Yoon Hee sangat terkejut melihat betapa buruknya tempramen Jungkook saat di bangunkan.
"A-Appa menyuruhku untuk membangunkanmu..." Yoon Hee langsung berdiri sebelum ia di amuk lebih lanjut oleh Jungkook.
Mendengar Yoon Hee berkata ia di suruh oleh Ayahnya untuk membangunkannya, Jungkook langsung terdiam menahan rasa kesalnya dan ia mengibaskan tangannya, menyuruh Yoon Hee keluar dari kamarnya.
Tak ingin berlama-lama, Yoon Hee segera keluar dari kamar Jungkook, kembali ke ruang makan dan melaporkan kalau Jungkook sudah bangun.
Ketika semua orang sudah selesai sarapan, Jungkook baru muncul di ruang makan. Wajahnya terlihat kusut sekali, auranya sangat tidak bersahabat, seolah siap untuk membunuh seseorang.
"Kamu lupa hari ini ada jadwal apa?" Ucap Tuan Jeon yang menegur anaknya.
"Hm.. Mianhaeyo, Appa..." Jawab Jungkook singkat lalu ia segera menghabiskan sarapannya.
Jungkook lebih memilih untuk tidak banyak bicara dari pada Ayahnya mulai memberikan ceramah untuknya.
Ya, hari ini Jungkook dan Yoon Hee harus pergi untuk mencari gaun pengantin, fitting dan mengurus beberapa keperluan lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing Love In Shadow - Fanfiction | Jungkook x Readers
Fiksi PenggemarBisnis adalah bisnis. Salah satu dunia yang cukup keras dan tanpa ampun. Tempat persahabatan dan hubungan pribadi sering kali menjadi taruhannya. Tuan Min dan Tuan Jeon, dua sahabat lama yang berbagi banyak kenangan, menemukan persahabatan mereka ha...