Diam-diam, Yoon Hee mulai mencari tahu tentang perubahan sikap semua orang terhadapnya.
Ketika ia sudah menyadari alasan di balik sikap dingin orang-orang terkasihnya, Yoon Hee pun berhenti untuk mengganggu mereka lagi.
Yoon Hee berhenti untuk mengirimi pesan singkat pada YoonGi dan juga Tae Hyung.
Yoon Hee berhenti untuk berbicara dengan Jungkook, ia berusaha keras untuk tidak membuat Jungkook jengkel dengan keberadaannya di rumahnya, ia juga berusaha untuk tidak komplain ketika Jungkook dengan sengaja membuatnya tidak nyaman dengan asap rokok yang ia hembuskan.
Perlahan.... Yoon Hee mulai kehilangan senyum di wajahnya, nafsu makannya berkurang, kesehatannya menurun dan ia mulai sering mengalami sesak nafas.
Namun, Yoon Hee mencoba untuk mengerti apa yang mereka semua rasakan. Mereka pasti merasa kecewa dengan kenyataan yang terjadi. Fakta bahwa orang yang selama ini ada di dekat mereka bukanlah Yoon Hee yang sesungguhnya.
"Aiih, apa yang terjadi?!" Ucap Yoon Hee pada salah seorang bodyguard Jungkook yang menggotong Jungkook masuk ke dalam rumah.
"Tuan Muda tadi pesta minum dengan teman-temannya dan ia mabuk... Tuan JaeHyun menghubungi kami untuk menjemput Tuan Muda pulang.." Jelas bodyguard tersebut lalu pamit pulang setelah merebahkan tubuh Jungkook di atas tempat tidurnya.
Dengan raut wajah yang kesal, usai mengunci pintu, Yoon Hee kembali ke dalam kamar untuk melepaskan sepatu Jungkook dan meletakkannya ke tempat yang seharusnya.
Yoon Hee juga melepaskan jas kemeja Jungkook lalu mengambil air untuk membasuh wajah, tangan dan kaki Jungkook.
Setelah selesai mengurusi suaminya yang merepotkan itu, Yoon Hee pun menyelimutinya.
Namun, siapa sangka, Jungkook malah menariknya ke atas tempat tidur dan mendekapnya seperti guling.
Yoon Hee terkejut dengan sikap Jungkook namun ia diam saja. Ia terpana dengan sosok Jungkook yang kini berada dekat, sangat dekat dengan dirinya.
Jarak di antara mereka berdua cukup dekat untuk dapat mendengar detak jantung satu sama lain.
Jari jemari Yoon Hee perlahan meraih pipi Jungkook dan mengelusnya dengan lembut. Ia berharap Jungkook dapat melihat ke arahnya, sebentar saja.
"Hmm..? So Hee-ah... Kau sudah pulang? Hehe... Bogoshipeo..." Celoteh Jungkook yang tidak sadar bahwa yang berada di hadapannya adalah Yoon Hee, bukan So Hee.
Perasaan Yoon Hee sedikit sesak, namun ia tetap diam saja.
Perlahan ia juga merasakan tangan Jungkook yang menyentuh tubuhnya, nafasnya berhembus dekat di wajahnya, ia dapat mencium aroma alkohol bercampur rokok yang keluar dari mulutnya.
Dengan mata yang sayup-sayup, Jungkook memandangi wajah Yoon Hee kemudian ia memberikan ciuman lembut pada Yoon Hee.
"Saranghae, So Hee-ah..." Ucap Jungkook membuat Yoon Hee menitikkan air matanya.
Yoon Hee merasakan rasa sesak yang begitu dahsyat di dalam hatinya. Ia berada dalam dekapan hangat suaminya, orang yang ia cintai tetapi orang tersebut malah menyebut nama wanita lain.
Yoon Hee mencoba untuk melepaskan dirinya dari pelukan Jungkook, tetapi Jungkook enggan untuk melepaskannya.
"Kajima... Tetaplah di sini..." Rengek Jungkook yang tidak ingin melepaskan pelukannya.
Jungkook kembali memberikan ciuman lembut pada Yoon Hee yang lama kelamaan berubah menjadi ciuman yang cukup panas dan bergairah.
Jantung mulai memacu darah ke seluruh tubuh, deru nafas mulai tidak beraturan, desahan mulai terdengar memenuhi ruangan.
Jungkook melumat bibir Yoon Hee seperti orang yang telah lama merindukan kekasihnya.
Kemudian Jungkook menindih Yoon Hee, ia menciumi lehernya, meninggalkan kiss mark sampai pada bagian dada Yoon Hee.
"Jungkook... Aku bukan So.. Ahhhn..." Yoon Hee yang mencoba untuk memberitahu Jungkook bahwa dirinya bukanlah So Hee malah di buat terangsang oleh setiap kecupan dan sentuhan yang di berikan Jungkook.
Yoon Hee tak sengaja mendesah lalu menggigit bagian bawah bibirnya ketika Jungkook menyentuh gunung kembarnya yang masih di balut pajama suteranya.
Tangannya meremas salah satu gunung kembarnya Yoon Hee dan jari jemarinya sesekali menyentuh puncak gunung tersebut.
"So Hee-ya... Kau tidak boleh pergi meninggalkanku... Aku mencintaimu..." Ucap Jungkook yang kembali membuat Yoon Hee terluka.
"Dasar bodoh..." Ucap Yoon Hee sambil menangis.
"Eiii... Uljimaa... Kenapa kau menangis? Hm?" Di bawah pengaruh alkohol, Jungkook masih tidak sadar akan siapa yang ada di hadapannya. Ia bahkan merasa heran karena ukuran gunung So Hee yang sedikit menciut, namun ia tidak mempedulikannya.
Ia kembali mencium Yoon Hee yang ia kira adalah So Hee. Ia melepaskan pakaiannya juga pajama Yoon Hee.
Desahan demi desahan kembali terdengar memenuhi ruangan, Yoon Hee tak kuasa menahan dirinya untuk tidak larut dalam permainan Jungkook. Untuk sesaat, Yoon Hee lupa bahwa ia tidak boleh terlalu menikmati apa yang tidak seharusnya ia nikmati itu.
Yoon Hee lupa, meskipun ia telah menjadi istri sah Jungkook, kalau sampai Jungkook sadar, mereka telah tidur bersama, Jungkook pasti akan lebih mengamuk pada Yoon Hee.
Keringat mulai membasahi tubuh Jungkook dan juga Yoon Hee, dua tubuh yang sudah saling menginginkan satu sama lain itu pun bersatu.
"Mmh.. Ahh.. Ahh.. Hhh.. Ngh.. Ahh!" Desah Yoon Hee sambil sesekali mencengkram seprai tempat tidurnya untuk menahan rasa sakit bercampur nikmat di bagian bawah tubuhnya.
Sampai ia merasakan sesuatu yang hangat menyembur di dalam rahimnya.
"Hhh... Hhh... Hhh.. Hehe.. Saranghae, So Hee-ah..." Ucap Jungkook sambil merebahkan tubuhnya di samping Yoon Hee.
Setelah Jungkook selesai untuk melepaskan hasratnya, ia pun tertidur pulas seperti bayi.
Sementara itu Yoon Hee masih sibuk mengatur nafas dan tubuhnya. Ia masih tidak menyangka bahwa ia baru saja memberikan izin pada Jungkook atas tubuhnya.
"Ah... Aku tidak seharusnya melakukan hal ini kan... Si bodoh ini pasti akan marah kalau tahu tentang hal ini..." Gumam Yoon Hee di dalam hatinya sambil memperhatikan Jungkook yang tertidur pulas di sampingnya.
Perlahan, Yoon Hee beranjak dari tempat tidur. Lalu, ia berusaha untuk mengembalikan keadaan tempat tidur seperti sediakala.
Malam-malam, dengan sisa tenaga yang di miliki, Yoon Hee sibuk mencuci seprai. Meskipun ia masih merasakan sakit di bagian bawah tubuhnya, Yoon Hee berusaha keras untuk menghilangkan bukti dan jejak bahwa ia dan Jungkook pernah sedekat itu untuk berhubungan intim sebagai suami istri.
Setelah membersihkan semua bukti dan jejak, Yoon Hee baru merebahkan tubuhnya di atas futon yang ia gelar di samping tempat tidur Jungkook untuk beristirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing Love In Shadow - Fanfiction | Jungkook x Readers
FanfictionBisnis adalah bisnis. Salah satu dunia yang cukup keras dan tanpa ampun. Tempat persahabatan dan hubungan pribadi sering kali menjadi taruhannya. Tuan Min dan Tuan Jeon, dua sahabat lama yang berbagi banyak kenangan, menemukan persahabatan mereka ha...