Ch 40.

64 3 1
                                    

"Auuuh!!! Dasar sialan... Sampai akhirpun menyusahkan saja!!" Oceh Jungkook sambil membuat corat coretan rumus di atas kertas.

Di sisi lain, Tuan Jeon yang sudah mendapatkan kabar akan kepergian Yoon Hee juga segera mengutus orang untuk pergi mencarinya.

Ia sudah tidak lagi menekan Jungkook untuk turut mencari keberadaan Yoon Hee, karena ia sudah memutuskan untuk melepas perusahaannya pada Kim Tae Hyung.

Tuan Jeon juga tidak akan lagi menentang hubungan Jungkook dengan So Hee. Berbeda dengan Nyonya Jeon yang masih tetap berusaha untuk mempertahankan hubungan Yoon Hee dengan Jungkook. Ia juga menentang suaminya untuk menjual perusahaan pada Kim Tae Hyung.

Lalu, So Hee yang mengetahui Yoon Hee sudah keluar dari rumah Jungkook bahkan mengajukan perceraiannya, langsung mengadakan pesta pora dengan keluarganya.

So Hee menari riang di club malam sambil minum-minum dan ia pulang ke rumah Jungkook dalam keadaan yang mabuk berat.

"Chagiaaaa..." Panggil So Hee yang memecah konsentrasi Jungkook yang tengah sibuk di ruang kerjanya.

Jungkook terkejut melihat keadaan So Hee yang mabuk berat. Ia pun memarahi kekasihnya tersebut karena terlalu banyak minum sampai wajahnya begitu merah seperti kepiting rebus.

"Bogoshipeo..." Ucap So Hee sambil memeluk erat Jungkook.

"Ya, kau kenapa minum sampai mabuk begini sih? Awas kau ya lain kali, aku kirimkan pengawal untuk menjagamu seharian nih..." Oceh Jungkook sambil mengantarkan So Hee ke dalam kamarnya.

"Shireo... Kau saja yang menjagaku seharian.. Hehe..." Balas So Hee lalu ia menarik Jungkook dan menciumnya.

Jungkook tersenyum kecil dan membalas ciuman So Hee sampai tiba-tiba saja ia teringat dengan kejadian saat ia mabuk.

Semakin lama Jungkook berciuman dengan So Hee dan menyentuh tubuhnya, Jungkook semakin teringat akan apa yang ia lakukan saat ia mabuk beberapa hari yang lalu.

"Hm? Kenapa berhenti?" Tanya So Hee sambil memanyunkan bibirnya.

"Tidurlah. Sudah terlalu larut.." Balas Jungkook lalu ia pamit pergi untuk beristirahat.

Sambil berjalan kembali ke dalam kamarnya, samar-samar Jungkook teringat akan apa yang waktu itu ia anggap mimpi ternyata bukanlah sebuah mimpi.

Ia bermimpi telah mencumbu So Hee, nyatanya, ia melakukan semua itu dengan Yoon Hee. Dan Yoon Hee berbohong bahwa tidak terjadi apapun saat ia sedang mabuk.

 Dan Yoon Hee berbohong bahwa tidak terjadi apapun saat ia sedang mabuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dasar gila... Bisa-bisanya aku tidak sadar kalau dia bukanlah So Hee..." Keluh Jungkook yang kemudian sibuk mengingat-ingat apakah ia mengeksekusinya di luar atau di dalam.

Kemudian, Jungkook jadi tidak bisa terlelap. Ia kembali ke kamar So Hee dan mendapatinya telah terlelap begitu pulas.

Ponsel So Hee tergeletak begitu saja di atas nakas dan beberapa notifikasi muncul beberapa kali.

Jungkook yang tidak pernah sekalipun mengecek ponsel So Hee, kini begitu penasaran untuk mengeceknya. Ia pun mengambil ponsel So Hee, dengan sidik jari So Hee, ia membuka kuncinya lalu membaca semua isi chat yang di terima oleh So Hee.

Semakin di baca, Jungkook semakin tidak habis pikir dengan apa yang selama ini So Hee lakukan di belakangnya.

Jungkook bahkan baru mengetahui bahwa So Hee telah memiliki kekasih dan ia sudah bertunangan dengan kekasihnya tersebut.

Chat yang lainnya menunjukkan sisi lain dari So Hee yang berniat untuk mengambil warisan yang akan Jungkook terima dari Ayahnya, termasuk perusahaan yang akan ia pimpin.

So Hee juga sudah membuat rencana untuk membunuh Yoon Hee apabila ia masih bersikeras untuk menetap di sisi Jungkook.

Kejadian yang di alami Yoon Hee saat di Hokkaido juga merupakan kejahatan yang dilakukan oleh So Hee.

Setelah membaca sebagian besar isi ponsel So Hee, Jungkook beranjak kembali ke kamarnya dan ia menghubungi salah satu bodyguardnya.

"Mulai sekarang, awasi pergerakan So Hee. Laporkan padaku apa saja yang ia lakukan, siapa yang ia temui dan kemana ia pergi. Sekecil apapun itu, laporkan padaku." Perintah Jungkook pada bodyguardnya.

"Baik, Tuan Muda... Oh iya, Nona Yoon Hee kemungkinan besar pergi ke Eropa." Lapor bodyguard tersebut.

"Tidak perlu memberikanku kabar apapun lagi tentang Yoon Hee. Aku akan bercerai dengannya." Oceh Jungkook kesal lalu ia mematikan teleponnya.

Setelah itu, Jungkook tertawa seorang diri. Ia tidak percaya bahwa semua ucapan Ayahnya ternyata benar.

So Hee sudah memanfaatkannya hanya untuk mengincar perusahaan dan harta warisannya. Ia sama sekali tidak mencintai Jungkook.

Jungkook selama ini tidak mau mempercayai hal tersebut, ia terus membela So Hee hingga waktu membuktikannya sendiri, membeberkan fakta yang terjadi.

Esok harinya, Jungkook pergi menemui Ayahnya untuk membicarakan tentang So Hee.

Tuan Jeon hanya bisa tersenyum sinis menanggapi laporan dari anaknya tersebut.

"Appa, katakanlah sesuatu." Ucap Jungkook yang sedang frustrasi dengan masalah percintaannya.

"Appa tidak mau berbicara apapun lagi. Kau kan lebih mendengarkan ucapan So Hee, kau lebih mempercayainya ketimbang Appa dan Yoon Hee. Sekarang kau selesaikanlah sendiri." Balas Tuan Jeon dengan tegas.

Sikap dingin Tuan Jeon cukup mempengaruhi Jungkook. Ia menyesalkan tindakannya yang terlalu membela So Hee tanpa mempertimbangkan nasehat orangtuanya.

Beberapa hari Jungkook sibuk bekerja untuk mencari bukti lain yang dapat menjerat So Hee secara hukum.

Jungkook juga berpura-pura, sama seperti So Hee yang selama ini menipunya, Jungkook juga memanfaatkan So Hee dengan cara yang berbeda.

"Ya! Jungkook-ah! Aku ngantuk, besok ada pemotretan." Oceh So Hee yang di ajak pergi ke club oleh Jungkook.

"Temani aku bertemu teman-teman, sebentar saja." Rengek Jungkook yang kemudian di turuti oleh So Hee.

Setibanya mereka di Club, Jungkook menyapa serta mengobrol bersama teman-temannya dan membiarkan So Hee tersesat sendirian di dalam Club.

Setelah itu, ada beberapa orang menghampiri So Hee dan membuatnya merasakan hal yang sama seperti Yoon Hee alami saat di Hokkaido.

Meskipun So Hee berteriak dan menjerit, tidak ada seorangpun yang berani menolongnya.

"Ya, itu kan kekasihmu. Kenapa malah kau kerjai begitu?" Tanya MinGyu kebingungan.

"Aku akan putus dengannya. Tapi sebelum itu, dia harus menebus kesalahannya terlebih dahulu." Jelas Jungkook yang kemudian teringat akan Yoon Hee untuk sesaat.

Jungkook meletakkan gelas minumannya lalu ia pergi mencari So Hee yang tengah terhimpit di antara pria hidung belang di Club.

"Ya, lepaskan dia." Perintah Jungkook yang kemudian membuat So Hee berlari ke arahnya dan menangis.

"Mereka melecehkanku. Aku mau pulang!" So Hee mengadukan semuanya pada Jungkook.

"Mian.. Kita pulang sekarang... Aku akan membuat laporan tentang mereka." Celoteh Jungkook sambil berpura-pura menolong So Hee.

Chasing Love In Shadow - Fanfiction | Jungkook x ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang