Ch 45.

54 6 4
                                    

Belum sempat Yoon Hee menjawab, ia menggenggam tangan Jungkook dengan erat. Ia merasakan sesak di dadanya.

"H-hh.. Aku tidak bisa bernafas...." Ucap Yoon Hee yang membuat YoonGi langsung berlari keluar memanggil dokter dan perawat.

"Sial!! Jangan-jangan... Perawat yang tadi..." Tae Hyung pun segera berlari keluar ruangan untuk meminta bantuan keamanan gedung.

Tae Hyung dan YoonGi berlari keluar ruangan untuk meminta bantuan dari petugas keamanan dan dokter dengan harapan mereka bisa datang secepat mungkin serta mengejar jejak So Hee di rumah sakit. Sementara itu, Jungkook mencoba untuk tetap berada di sisi Yoon Hee dan mencari cara untuk membantunya.

"Ya, bertahanlah..!" Ucap Jungkook lalu ia melihat tabung oksigen yang sempat di pakai Yoon Hee kemarin. Ia pun dengan sigap memakaikannya pada Yoon Hee.

"Jangan panik, coba bernafaslah perlahan." Ucap Jungkook lagi sambil membantu menenangkan Yoon Hee.

Padahal dirinya sendiri sudah ketar-ketir takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada Yoon Hee.

Yoon Hee terus menggenggam erat tangan Jungkook, ia sempat bernafas normal untuk beberapa saat, lalu perlahan ia kehilangan kesadarannya. Hal tersebut membuat Jungkook panik setengah mati melihat kondisi Yoon Hee semakin memburuk.

"Y-Yoon Hee-ya!! Tolong jangan begini... Jangan pergi dulu... Urusan kita belum selesai... Yoon Hee.. Ya, Jeon Yoon Hee!!" Oceh Jungkook sambil berusaha untuk menyadarkan Yoon Hee.

Tak lama kemudian, tim medis mulai berdatangan dan melakukan pemeriksaan mendalam pada keadaan Yoon Hee. Ia hampir mengalami gagal jantung karena obat yang di berikan oleh So Hee.

YoonGi melaporkan keadaan Yoon Hee pada Tae Hyung yang baru saja kembali usai melaporkan So Hee pada tim kemanan gedung dan wajahnya langsung mengeras. Ia mengepalkan tangannya dan di bantu kepolisian setempat, ia segera pergi memburu So Hee.

Sementara itu, Jungkook berniat untuk segera membawa Yoon Hee kembali ke Korea hari itu juga. Ia menghubungi Ayahnya dan memberitahu apa yang terjadi pada Yoon Hee.

Ia begitu frustasi dan tidak tahu apa yang harus ia lakukan.

Setelah menjelaskan situasi yang kritis, Jungkook memohon pada Ayahnya agar mempersiapkan pengawalan ketat di Korea untuk menyambut kepulangan Yoon Hee dan memberikan perawatan medis yang mendesak. Dia ingin membawa Yoon Hee ke lingkungan yang lebih aman dan mendapatkan perawatan secepat mungkin.

Beberapa jam pun berlalu. Usai keadaan Yoon Hee di rasa cukup stabil, di bantu oleh YoonGi, Jungkook membawanya kembali ke Seoul.

Jungkook meminta bantuan teman-teman sedorm Yoon Hee untuk membawakan kopernya ke bandara.

Di sepanjang penerbangan kembali dengan menyewa pesawat, Jungkook mulai merasa bersalah pada Yoon Hee.

Ia duduk di sebuah kursi, di samping Yoon Hee yang berbaring dengan tabung oksigen.

Ia sadar bahwa seharusnya ia tidak bersikap terlalu dingin dan berbicara kasar pada Yoon Hee, meskipun ia tidak mencintainya.

Di sisi lain, Tae Hyung masih berada di Estonia, mengejar So Hee yang hendak kabur melalui jalur laut dan petugas kapal berhasil mengamankannya ketika ia hendak melarikan diri lagi.

"Kenapa kau melakukan semua itu pada Yoon Hee? Apa salahnya? Apa kau itu manusia?" Oceh Tae Hyung dengan emosi yang sudah meluap.

"Dia pantas menerima semua itu karena telah mengganggu rencanaku." Balas So Hee sambil masih berusaha melarikan diri.

"Rencanamu?! Kau hampir membahayakan nyawa seseorang!! Kau sudah gila?! Hanya demi perluasan kekuasaan perusahaan Ayahmu?" Tae Hyung berbicara dengan nada tinggi. 

Chasing Love In Shadow - Fanfiction | Jungkook x ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang