Ch 26.

47 4 0
                                    

So Hee dengan sengaja memanggil kenalan Yakuzanya untuk menghancurkan Yoon Hee.

Dari awal pergerakannya, ia tidak sadar kalau seseorang tak sengaja melihat Yoon Hee di culik, ia telah membuntuti So Hee dan merekam segala ucapan juga tindakannya.

Di saat para Yakuza itu hendak menyetubuhi Yoon Hee, suara sirini polisi nyaring terdengar dan mereka pun segera berlarian ke sana sini untuk melarikan diri.

"Sialan!" Ucap pria yang baru saja membuka celananya.

"Polisi!! Sebaiknya kita kabur saja!! Oi, cepat kabur!!" Tegur yang lainnya.

Mendengar sirine polisi, air mata Yoon Hee semakin deras mengalir.

Perlahan ia bangun dan merapikan pakaiannya, kakinya tak sanggup berdiri karena lemas.

Dari balik pintu gudang, seorang pria masuk dengan raut wajah yang cukup panik serta berlari ke arahnya.

"Yoon Hee!! Gwaenchana?! Maaf, aku datang terlambat." Ucap pria tersebut sambil memeluk Yoon Hee dengan erat.

"Tae Hyung-ah.... Huaaa... Aku takut..." Yoon Hee hanya bisa menangis, terus menangis sambil memeluk erat Tae Hyung.

Tae Hyung melihat betapa kacaunya penampilan Yoon Hee. Ia segera mengambil barang-barang Yoon Hee, menggendongnya keluar dari gudang tersebut dan membawanya kembali ke penginapan.

"Tuan muda..." Sopir pribadi Tae Hyung terkejut melihat majikannya kembali dengan membawa seorang wanita.

"Jangan tanya apapun. Aku akan menceritakannya nanti. Kita pergi dulu dari sini." Jelas Tae Hyung lalu di sepanjang perjalanan, ia memeluk Yoon Hee dan mencoba untuk menenangkan dirinya.

Tae Hyung dapat melihat kejiwaan Yoon Hee yang terguncang karena kejadian yang menimpanya. Tangan Yoon Hee masih gemetar dan terasa sangat dingin.

Tae Hyung melihat apa yang para Yakuza itu lakukan, ia mendengar Yoon Hee yang terus berteriak minta tolong.

Perasaan Tae Hyung bercampur aduk. Ia begitu marah dengan apa yang di lakukan So Hee pada Yoon Hee.

Ia juga terkejut ketika mengetahui Yoon Hee telah menikah dengan Jungkook.

Namun, Tae Hyung tetap diam saja, ia menunggu Yoon Hee untuk mengatakan langsung padanya.

Sementara itu, suasana di lobby penginapan cukup heboh karena Jungkook terpaksa kembali ke penginapan dengan beberapa luka di wajahnya.

Ia menceritakan apa yang terjadi pada keluarganya dan semua orang turut panik mencemaskan keadaan Yoon Hee.

Di saat yang bersamaan, mobil Tae Hyung tiba di penginapan.

"Kau bisa berjalan?" Tanya Tae Hyung pada Yoon Hee yang masih sibuk menangis.

Yoon Hee menggelengkan kepalanya, ia merasa lututnya masih lemas. Untuk berdiri saja sulit.

Tae Hyung pun terpaksa kembali menggendongnya lalu membawanya masuk ke dalam hotel.

Tuan dan Nyonya Jeon segera menghampiri Tae Hyung dengan raut wajah yang sangat cemas.

"Apa yang terjadi?! Yoon Hee, kau baik-baik saja?" Tanya kedua mertua Yoon Hee yang kemudian di abaikan begitu saja.

Yoon Hee enggan untuk berbicara. Ia memalingkan wajahnya pada bahu Tae Hyung.

"Tenang saja, Yoon Hee baik-baik saja, dia hanya sedikit trauma dengan kejadian yang menimpanya.. Sekarang lebih baik biarkan dia istirahat dulu..." Jelas Tae Hyung pada Tuan dan Nyonya Jeon lalu ia memberi isyarat kalau ia akan menceritakan apa yang terjadi nanti.

Chasing Love In Shadow - Fanfiction | Jungkook x ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang