Ch 42.

52 4 2
                                    

Jungkook cukup terkejut ketika ia tahu akan penyakit yang di derita oleh Yoon Hee.

Yoon Hee menderita radang paru-paru akibat sering terpapar asap rokok.

Seketika Jungkook sempat merasa bersalah karena ialah yang menyebabkan Yoon Hee sampai sakit seperti itu.

"Ah, pantas saja ia membeli obat di apotik... Ternyata benar, dia sakit... Ku kira hanya kebohongan So Hee..." Gumam Jungkook di dalam hatinya.

Tik tok tik tok, jam dinding berdetik. Jungkook baru bisa terlelap di jam tiga pagi.

Sehari, dua hari, tiga hari, Jungkook baru bisa menyesuaikan waktu tidurnya di Estonia.

Setiap harinya, kerjanya hanya membuntuti Yoon Hee dari kejauhan lalu mengirimkan laporan pada YoonGi yang begitu berisik menanyakan kabar tentang adiknya yang menghilang, setiap harinya dan hampir setiap jam.

Padahal, Jungkook sudah berkata bahwa mereka akan bercerai, namun YoonGi tetap saja menanyakan kabar adiknya pada Jungkook serta memintanya untuk membawa pulang Yoon Hee.

Jungkook sendiri juga sampai lupa untuk memproses surat cerainya karena masalahnya dengan So Hee dan ia malah menurut saja pada setiap permintaan YoonGi yang meminta kabar terbaru tentang adiknya.

Tidak seperti biasanya, Jungkook kali ini sama sekali tidak protes dan mengoceh lagi ketika YoonGi terus menanyakan kabar adiknya.

"Bro, kau tidak ada pekerjaan? Kenapa setiap harinya kau membuntuti Yoon Hee?" Tegur Zac ketika mereka semua sedang sarapan bersama di akhir pekan.

"What?! Dia membuntuti Yoon Hee? Wah, harus di laporkan ini." Celetuk Amira, pekerja dari Brunei.

"Bukan begitu..." Jungkook terlihat kesulitan untuk menjelaskan maksudnya membuntuti Yoon Hee.

Ia tidak mungkin bercerita akan masalah keluarganya dengan keluarga Yoon Hee.

Akan tetapi, semua orang menatap ke arah Jungkook seolah siap untuk menghajarnya sampai Jungkook melihat Yoon Hee keluar dari kamarnya dengan dress yang cukup manis.

Pandangan semua orang beralih pada Yoon Hee dan mulai memujinya karena ia terlihat manis dan cantik.

"Kau mau pergi kencan dengan seseorang?" Tanya Lucas yang membuat Jungkook merasa terganggu.

"Tidak. Aku mau jalan-jalan di kota." Jelas Yoon Hee sambil mengambil roti dan susu untuk sarapan.

"Sendirian? Dengan pakaian begitu?" Celetuk Jungkook sambil menatapnya dengan tajam.

"Iya, kenapa? Masalah?" Balas Yoon Hee yang terlihat kesal dengan sikap Jungkook belakangan ini terus memperhatikannya seperti penguntit.

"Hey, bro, kau belum selesai dengan kami. Kenapa kau membuntuti Yoon Hee beberapa hari ini?" Sela Lucas mengalihkan pembicaraan.

"Aku suaminya." Jawab Jungkook membuat semua orang terkejut.

"MANTAN suami." Timpal Yoon Hee yang sudah tidak ingin berurusan dengan Jungkook lagi.

"Hey, kita belum bercerai ya. Aku belum memproses suratnya dan kemungkinan juga aku akan berubah pikiran, jangan seenaknya saja memutuskan." Balas Jungkook spontan.

Yoon Hee menarik nafas panjang dan memutar matanya. Ia benar-benar tidak ingin beradu mulut dengan Jungkook lagi karena ia sudah tidak ada tenaga untuk hal tersebut.

"A-Alright..." Semua orang mulai terdiam sambil memperhatikan Jungkook dan Yoon Hee yang hampir bertengkar.

Usai sarapan, Yoon Hee segera pergi meninggalkan dorm, ia tidak ingin berlama-lama melihat Jungkook.

Chasing Love In Shadow - Fanfiction | Jungkook x ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang