Ch 38.

61 5 0
                                    

Di sepanjang perjalanan menuju rumah orangtuanya, Jungkook merasa gelisah. Pikirannya melayang kemana-mana.

"Tuan Muda, tumben malam-malam begini minta di jemput..." Ucap Paman Lee yang keheranan dengan sikap Jungkook yang tidak biasa itu.

Jungkook hanya diam tak menjawab, ia sibuk merangkai puzzle di dalam benaknya.

Setibanya di kediaman orangtuanya, ia bergegas pergi ke kamar dan ruang kerjanya. Ia mengobrak abrik laptopnya, berniat mencari email yang waktu itu pernah salah di kirimkan oleh YoonGi.

Termasuk data-data tentang So Hee yang telah di berikan Ayahnya.

"Tuan Muda, anda mencari apa?" Tanya Paman Lee lagi yang bingung melihat Jungkook kalang kabut mengecek dokumen ini dan itu.

"Ah, Paman Lee, tolong bantu aku mengecek keadaan Yoon Hee, dia sedang bersama dengan Won Young dan Jay. Kirimkan bodyguard untuk menjaganya." Perintah Jungkook yang kemudian langsung di kerjakan oleh Paman Lee, meskipun ia masih bertanya-tanya, apa yang sedang terjadi.

" Perintah Jungkook yang kemudian langsung di kerjakan oleh Paman Lee, meskipun ia masih bertanya-tanya, apa yang sedang terjadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Han So Hee... Kalau saja kau hanya menargetkan perusahaan keluargaku, aku mungkin masih akan memaafkanmu dan memberikan apa yang kau inginkan... Memang sedalam itu cintaku. Tapi, kau berniat untuk membunuh seseorang? Di mana akal sehatmu, So Hee-ah??" Keluh Jungkook sambil masih mengecek beberapa dokumen penting yang hilang dari folder penyimpanannya.

Kemudian Jungkook beranjak untuk mengecek brankas miliknya. Ia menyimpan data perusahaan, perjanjian kerjasama perusahaan dan data penting perusahaan yang lainnya di sana.

"Aish!!! Wanita sialan itu mengganti password brankasku... Berapa passwordnya? Astagaa..." Oceh Jungkook yang beberapa kali salah memasukkan kode brankas.

"Tanggal ulang tahunku, bukan... Tanggal ulang tahun YoonGi, juga bukan... Haish... Tanggal pernikahan? Tanggal pernikahan ku, tanggal berapa? Hah...." Jungkook mulai kehilangan kesabarannya.

Jungkook mengacak rambutnya sambil mengingat-ingat beberapa kombinasi kode untuk brankasnya. Ia bahkan sampai bertanya pada sahabatnya, tanggal berapa ia menikah, karena Jungkook sama sekali tidak ingat tanggal pernikahannya dengan Yoon Hee.

Namun, setelah ia mendapatkan tanggal tersebut, kode tersebut juga salah.

Jungkook hampir saja berniat membanting brankasnya, sampai ia menemukan sebuah amplop yang berisikan foto pernikahannya dengan Yoon Hee.

Di balik foto tersebut, terdapat sebuah tulisan tangan Yoon Hee, "I Love You Very Much".

Jungkook mendengus kesal karena ia masih tidak dapat memecahkan kode yang sebenarnya sudah ada di depan matanya itu.

Kemudian, Jungkook duduk melamun menatap foto pernikahannya itu.

"Tuan Muda.. Nona Yoon Hee ada di rumah sakit! Saya sudah mengirimkan bodyguard untuk menjaganya." Jelas Paman Lee, lalu Jungkook memintanya untuk di antarkan ke rumah sakit.

Chasing Love In Shadow - Fanfiction | Jungkook x ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang