Semalaman YoonGi dan TaeHyung berdiskusi membicarakan masalah kemanan Yoon Hee. Mereka berdua berencana untuk meminta maaf pada Yoon Hee akan sikap mereka yang menjauhinya secara mendadak tersebut.
Di samping itu, mereka juga terkejut ketika mereka mengetahui keadaan Yoon Hee yang terkena radang paru-paru.
Baik YoonGi maupun Tae Hyung, mereka berdua kembali cemas. Pagi hari, usai berbicara dengan tim medis, mereka kembali ke rumah masing-masing, berniat untuk membawakan makanan ataupun vitamin herbal untuk membantu pulihnya kesehatan Yoon Hee.
Pagi itu juga, tak lama setelah mereka pulang, Yoon Hee tersadar. Ia membuka matanya dan mendapati dirinya tengah berada di ruang rawat dengan bantuan oksigen.
Perlahan ia bangun serta melepaskan tabung oksigen yang ia kenakan. Ia melamun sejenak melihat sebuah jaket cokelat yang berada di atas sofa.
"Jay?" Panggil Yoon Hee sambil berusaha untuk turun dari tempat tidur.
"Jay?" Panggilnya sekali lagi dan betapa terkejutnya ia ketika melihat Jungkook masuk ke dalam ruang rawatnya.
"Sudah sadar? Kemarin kenapa?" Tanya Jungkook to the point namun dengan raut wajah yang sedikit kesal.
Yoon Hee terdiam sejenak karena ia begitu terkejut melihat keberadaan Jungkook bukannya keponakannya.
"Tak apa, kemarin hanya tidak enak badan." Jawab Yoon Hee berbohong.
"Tidak enak badan tapi harus sampai pakai tabung oksigen...." Oceh Jungkook dengan nada yang agak kecil.
Yoon Hee pun berjalan kembali ke tempat tidurnya, ia menatap Jungkook yang mulai sibuk dengan ponselnya.
Ada banyak pertanyaan memenuhi kepalanya. Salah satunya adalah, pertanyaan mengapa Jungkook bisa tahu ia berada di rumah sakit?
Karena tidak mungkin Jay dan Won Young membocorkan keadaannya. Mereka sudah berjanji padanya untuk tidak memberitahu Jungkook.
"Ah... Aku sampai lupa.. Password brankasku.. Bagaimana kau bisa tahu passwordnya? Dan kau ganti apa?" Tanya Jungkook serius.
"Waktu kau memintaku untuk menandatangani surat perjanjian, aku tak sengaja melihatmu memasukkan kodenya... Password yang sekarang ada di balik foto pernikahan kita." Jelas Yoon Hee sambil tersenyum kecil.
"Kau sebut itu password? I love you very much itu password? Menjijikan sekali..." Oceh Jungkook kesal.
"Sudah kau coba tuangkan ke dalam angka? Aku sengaja mencari password yang tidak mudah untuk di tebak orang lain. Omong-omong... Kenapa tiba-tiba bertanya soal password brankas?" Tanya Yoon Hee sedikit kebingungan.
Jungkook hanya mendengus kesal lalu ia keluar dari ruang rawat begitu saja tanpa berbicara apapun lagi dengan Yoon Hee.
Dengan perasaan yang seperti di remas-remas itu, Yoon Hee tetap berusaha untuk tidak menangis. Hari itu juga ia meminta izin pada dokter untuk di pulangkan dan sebelum menjelang sore, Yoon Hee sudah kembali ke kediaman Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing Love In Shadow - Fanfiction | Jungkook x Readers
FanfictionBisnis adalah bisnis. Salah satu dunia yang cukup keras dan tanpa ampun. Tempat persahabatan dan hubungan pribadi sering kali menjadi taruhannya. Tuan Min dan Tuan Jeon, dua sahabat lama yang berbagi banyak kenangan, menemukan persahabatan mereka ha...