Semalaman Jungkook tidak bisa tidur karena ia sibuk memikirkan kejadian penculikan Yoon Hee.
Belum lagi karena Yoon Hee yang beberapa kali mengigau meminta tolong dan memohon untuk tidak menyentuh tubuhnya.
Jungkook semakin tidak bisa tidur. Ia beranjak dari tempat tidurnya dan menatap Yoon Hee yang berbaring di atas sofa.
Pajama Yoon Hee yang tersingkap memperlihatkan bagian bawah leher dan dadanya yang juga penuh dengan kiss mark.
Jungkook sempat menggertakkan giginya sampai ia melihat pergelangan tangan Yoon Hee yang nampak bekas cengkraman kuat tangan seseorang.
Jungkook memijat keningnya, ia mendengus kesal dan kembali melemparkan tubuhnya ke atas tempat tidur.
"Apa sih yang sebenarnya terjadi?!" Oceh Jungkook di dalam hatinya dengan gusar.
Di sisi lain, Tae Hyung yang baru saja kembali ke penginapannya segera menghubungi YoonGi untuk bertanya tentang So Hee.
"YoonGi-ssi... Ini aku, Tae Hyung. Ne.. Kim Tae Hyung..." Ucap Tae Hyung di telepon.
"Yaaaa, Tae Hyung-ah!! Apa kabarmu?! Tck.. Kau telat sekali menghubungiku!!" Celoteh YoonGi yang tidak bisa menutupi rasa kesalnya yang kemudian ia sibuk menceritakan masalah Yoon Hee.
Tae Hyung dengan sabar mendengarkan semua celotehan YoonGi. Ia meminta maaf karena baru kembali sekarang.
"Ne.. YoonGi-ya, ada yang ingin ku tanyakan mengenai Yoon Hee juga... Aku sedang di Hokkaido dan tidak sengaja mengenal So Hee." Jelas Tae Hyung membuat YoonGi hampir berkata kasar.
"Hm. Sudah ku duga wanita itu juga ada di sana! Yoon Hee kemarin itu menelponku sambil menangis! Kenapa dengan So Hee?" Oceh YoonGi kesal.
"Tolong ceritakan padaku semuanya. Tentang So Hee. Dia sudah membuat masalah denganku. Aku ingin membalasnya..." Balas Tae Hyung tanpa menceritakan apa yang telah terjadi pada Yoon Hee karena ia tidak ingin menambah beban pikiran YoonGi.
YoonGi pun menceritakan semua yang ia ketahui tentang So Hee. Ia juga menceritakan awal mulanya mengenal So Hee sampai wanita itu sekarang berpacaran dengan Jungkook.
Usai bertelponan dengan YoonGi, Tae Hyung menarik nafas dalam, menahan rasa kesalnya.
Ia menatap dirinya di depan cermin kamar mandi dengan sorot mata yang tajam.
Tae Hyung mulai menyusun berbagai rencana untuk membalas setiap perbuatan So Hee pada Yoon Hee. Ia juga berencana untuk menarik Yoon Hee kembali padanya.
Tae Hyung, begitu memperhatikan Yoon Hee, ia ingin melindungi Yoon Hee dan memastikan kejadian serupa tidak akan pernah terulang kembali.
Berbeda dengan Jungkook yang masih saja mempertanyakan kejujuran Yoon Hee.
Jungkook yang terlalu menyukai So Hee, malah beranggapan bahwa Yoon Hee sengaja memfitnah So Hee agar ia mau berpisah dengan So Hee.
Esok hari, di mana keluarga Jeon akan kembali ke Korea. Jungkook malah sempat-sempatnya menyindir Yoon Hee yang tengah membereskan kopernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing Love In Shadow - Fanfiction | Jungkook x Readers
Fiksi PenggemarBisnis adalah bisnis. Salah satu dunia yang cukup keras dan tanpa ampun. Tempat persahabatan dan hubungan pribadi sering kali menjadi taruhannya. Tuan Min dan Tuan Jeon, dua sahabat lama yang berbagi banyak kenangan, menemukan persahabatan mereka ha...