Usai pesta yang melelahkan, Jungkook segera melepas semua atribut yang ia kenakan seperti dasi dan jasnya. Ia melemparnya dengan sembarangan di lantai, ia duduk sebentar sambil mengotak atik ponselnya dan beranjak pergi mencari kekasihnya.
"Kamu mau kemana?" Tanya Yoon Hee yang baru saja masuk ke dalam kamar pengantin yang telah di booking oleh Tuan Jeon.
"Jungkook!!" Panggil Yoon Hee namun ia di acuhkan begitu saja. Pertanyaan Yoon Hee sama sekali tidak di jawab oleh Jungkook.
Jungkook terus saja berjalan pergi meninggalkan Yoon Hee sendirian. Ia berlari menuju parkiran mobil untuk berbicara sebentar dengan So Hee.
"So Hee-ya! Jangan pergi! Tetaplah di rumah." Ucap Jungkook serius.
"Mana bisa begitu.. Kalau tiba-tiba orangtuamu datang, mati aku. Tadi saja mereka sudah terus memperhatikanku. Belum lagi YoonGi yang seperti kamera CCTV itu." Jelas So Hee yang takut di amuk oleh Tuan Jeon.
Selama ini, So Hee tinggal sementara di rumahnya Jungkook. Ia sering bolak balik ke sana apabila sedang tidak ada jadwal pemotretan dan syuting.
Setelah berbicara dengan YoonGi tadi, So Hee memutuskan untuk mengemasi barang-barangnya dari rumah Jungkook dan hal tersebut membuat Jungkook kesal.
"Ya, itu rumah pribadiku. Aku tuan rumahnya, terserah aku mau bagaimana. Aku akan pastikan Appa dan Eomma tidak tahu, aku juga akan pastikan tidak ada pelayan yang buka suara tentang hal itu. Jangan pergi, yah... Jebal... Jangan tinggalkan aku berdua dengan wanita itu, aku bisa darah tinggi setiap harinya..." Jungkook terus memohon pada So Hee untuk menetap.
"Aku tidak mau ambil resiko. Kalau mau, kau saja yang ke tempatku." Balas So Hee spontan dan langsung di setujui oleh Jungkook.
"Hm... Baiklah... Begitu juga boleh..." Jungkook tersenyum kemudian ia mencium So Hee dengan lembut.
Dari balik pilar-pilar tembok parkiran, Yoon Hee melihat semua yang di lakukan Jungkook, ia juga mendengar semua percakapannya dengan So Hee.
Hatinya sakit seperti di iris-iris. Ia kembali berpikir ulang untuk tetap berusaha mengambil hati Jungkook. Tidak ada celah sedikitpun untuknya.
Perlahan, Yoon Hee berjalan kembali ke dalam kamar pengantin untuk beristirahat. Ia melepaskan gaunnya, ia mandi dan membersihkan make upnya.
Selama itu, sampai ia hendak beranjak untuk tidur, Jungkook masih belum kembali ke kamar.
Pikiran Yoon Hee sudah melayang kemana-mana, ia berpikir, Jungkook mungkin masih bersama dengan So Hee.
Untungnya, pemikiran Yoon Hee itu salah. Usai berbicara dengan So Hee di parkiran, Jungkook pergi ke bar hotel untuk berkumpul dengan teman-temannya. Ia menghabiskan waktunya di sana.
Sampai pagi menjelang, ketika Yoon Hee terbangun, ia melihat Jungkook sudah berada di dalam kamar. Ia tidur di sofa hotel, masih dengan pakaiannya yang kemarin.
Jungkook tertidur dengan lelap seperti orang yang kelelahan. Melihat hal itu, Yoon Hee tidak membangunkannya sampai sarapan datang ke kamar, di antar oleh pelayan hotel. Yoon Hee baru membangunkan Jungkook.
"Jungkook... Bangun..." Panggil Yoon Hee beberapa kali sambil mengguncang lengan Jungkook.
"Tck! Apa sih? Berisik...!!" Oceh Jungkook kesal.
"Bangun..., sudah jam delapan pagi. Sarapan juga sudah di antar ke kamar..." Jelas Yoon Hee perlahan.
Setelah itu, Jungkook mulai beranjak dari sofa untuk membersihkan dirinya. Masih dengan roh yang belum terkumpul seutuhnya, Jungkook masuk ke dalam kamar mandi. Ia mencuci muka dan menggosok giginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing Love In Shadow - Fanfiction | Jungkook x Readers
FanfictionBisnis adalah bisnis. Salah satu dunia yang cukup keras dan tanpa ampun. Tempat persahabatan dan hubungan pribadi sering kali menjadi taruhannya. Tuan Min dan Tuan Jeon, dua sahabat lama yang berbagi banyak kenangan, menemukan persahabatan mereka ha...