Ch 25.

58 3 0
                                    

Tuan Jeon menyuruh Yoon Hee kembali ke rumah orangtuanya.. Hal tersebut sama saja dengan mengembalikannya pada orangtuanya...

Yoon Hee mencoba untuk memohon waktu pada Tuan Jeon. Ia belum ingin meninggalkan Jungkook begitu saja.

Meskipun ia sudah lelah dan berulang kali ingin menyerah.

Namun Tuan Jeon tetap ingin mengembalikan Yoon Hee pada kedua orangtuanya.

Yoon Hee jadi tidak bisa berkonsentrasi dan ia tidak dapat terlelap di hari terakhirnya berlibur.

Usai makan malam bersama, Yoon Hee beranjak keluar hotel untuk berkeliling mencari udara segar.

Yoon Hee terlihat seperti orang yang linglung, dengan sedih ia berjalan menelusuri pinggir jalan sampai ke area festival musim panas yang masih berlangsung.

Langkah Yoon Hee terhenti pada sebuah pertunjukan musik yang berlangsung di tengah festival.

Raut wajahnya sedih dan beberapa kali ia mulai menangis.

Yoon Hee tidak sadar, dari kejauhan, Jungkook sedang memperhatikan dirinya dengan tatapan mata yang tajam.

"Bisa kan kau bersikap sedikit lebih baik padanya?" Nasehat Ibunya terus terngiang di kepala Jungkook.

Ia juga terpaksa mengikuti Yoon Hee karena di desak oleh Ibunya.

Usai makan malam, Nyonya Jeon ada melihat Yoon Hee pergi keluar dari hotel sendirian.

Karena khawatir terjadi sesuatu pada menantunya, ia segera mencari Jungkook dan memaksanya untuk membuntuti Yoon Hee.

Jungkook melihat Yoon Hee menangis menonton pertunjukan musik di panggung festival.

Padahal lagu yang dinyanyikan bukanlah lagu yang sedih.

Tak lama kemudian, penyanyi berganti. Yoon Hee masih sibuk menghapus air matanya.

Jungkook berniat untuk mendekati Yoon Hee namun ia terdorong arus penonton yang bergantian masuk ke alun-alun.

Di sisi lain, So Hee yang juga berada tak jauh dari acara musik, sedang berbicara serius dengan beberapa orang Yakuza yang ia kenal.

"Bantu aku memberi pelajaran pada wanita itu. Tapi jangan bunuh dia." Ucap So Hee sambil menunjukkan posisi Yoon Hee pada teman-teman gangster yang ia kenal.

"Boleh kami cicipi?" Tanya salah seorang dari mereka.

So Hee tersenyum kecil, "Kalian boleh sentuh dia, tapi tidak lebih dari itu. Bawa dia ke tempat biasa, sisanya aku yang akan bereskan." Jelas So Hee lalu ia beranjak pergi untuk menikmati suasana festival.

Setelah menerima perintah dari So Hee, para Yakuza itu langsung bergerak mendekati Yoon Hee.

Dari kejauhan, Jungkook melihat beberapa orang yang terlihat seperti gangster, mencoba untuk mengganggu Yoon Hee.

"Please let me go... Ah! Don't touch me!!" Oceh Yoon Hee ketika ia hendak pergi meninggalkan bangku penonton, beberapa pria yang datang dan duduk di sekitarnya tidak mau memberikan jalan untuknya.

Ia malah di tarik sampai terjatuh ke atas pangkuan seorang pria bertubuh gemuk dan mereka membekap Yoon Hee sampai pingsan lalu membawanya pergi dari area festival.

"Yoon Hee!! Tck!!" Teriak Jungkook dengan gusar karena ia tidak bisa bergerak cepat di antara kerumunan orang.

Jungkook berusaha menjaga pandangannya pada Yoon Hee yang di bawa pergi oleh kelompok Yakuza itu.

Ia mulai mendorong orang-orang yang memperlambat jalannya.

"F*ck you all! Let her go!! Kalian mau bawa dia kemana?!" Teriak Jungkook yang melempar sesuatu ke arah pria yang membawa Yoon Hee pergi.

Chasing Love In Shadow - Fanfiction | Jungkook x ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang