Hyena menggebrak meja. "Ada berita baik, Ji!" Yang berhasil membuat Jihyo yang sedang membaca buku sangat terkejut. Buku itu bahkan jatuh di atas meja.
Jihyo sangat kesal, terlebih akhir-akhir ini memang suasana hatinya sangat buruk. Akan tetapi, Jihyo mencoba menahan diri, lalu menoleh ke arah Hyena yang siap untuk berbicara.
"Intinya ini berita baik. Bitna? Dia resmi pindah setelah kabar Ayahnya terus menyeruak. Dia sangat malu karena ejekan dari murid yang lainnya dan memilih untuk pindah," ucap Hyena yang lekas melompat setelah ini.
Jihyo mengangguk dengan senyum tipis. "Itu bagus. Setidaknya, aku tidak perlu memikirkan apa yang harus kulakukan lagi jika berhubungan dengan Bitna," ucap Jihyo jujur yang membuat Hyena mengangguk girang.
Senang bukan main, karena ia merasa salah satu pengganggu--bahkan pemimpin kelompok bully telah hempas. Itu alarm yang menandakan hidup mereka tenang.
"Ya, kau benar! Dan lagi, ada berita tambahan!" kata Hyena seraya ia mengedipkan mata, membuat Jihyo kembali heran. Jelas ia penasaran.
"Apa itu?"
Lalu, Hyena mendekat ke arah Jihyo dengan senyum lebar. "Besok malam, akan diadakan Festival Universe School. Ini adalah pesta yang sangat dinanti-nanti. Pesta untuk merayakan hari jadi sekolah dan kerennya, akan ada pesta dansa," jelas Hyena yang begitu bahagia.
Jihyo yang mendengar itu mengusap lehernya terlebih dahulu. "Festival Universe School? Pesta dansa?"
Hyena mengangguk, tetapi secepat kilat mengubah ekspresi wajahnya. Ia lantas murung. "Jelas aku tidak akan berdansa, tidak ada yang mau berdansa denganku. Dua tahun sebelumnya juga seperti ini. Apa aku tidak cantik?" Seraya ia melirik ke arah Jihyo yang langsung mengerjapkan mata.
"Apa yang kau katakan? Itu tidak benar. Kau cantik, Hyena. Sungguh!"
Namun, Hyena menggeleng. "Kau hanya menghibur bukan? Kau ini, jangan seperti itu--"
"Aku serius, tahu! Hanya dipoles sedikit, kau akan semakin cantik seperti bunga yang mekar," kata Jihyo lagi. Hal itu berhasil membuat kedua pipi Hyena bersemu.
"Serius?"
Jihyo mengangguk. "Beribu serius malahan."
"Oke, kalau begitu, bantu aku untuk memoles diriku. Aku akan ke rumahmu sebelum pesta besok malam. Oke?" kata Hyena yang membuat keputusan.
Jihyo mengangguk, tetapi detik selanjutnya menghembuskan napas pelan. Ia seperti salah mengatakan sesuatu. Akan tetapi, melihat Hyena tersenyum bahagia, ia akhirnya memilih untuk melakukannya besok. Lagi pula, ia memiliki kemampuan berdandan di atas rata-rata.
Sebenarnya pun, Jihyo tidak ingin ikut. Hanya saja, Jihyo penasaran. Terlebih, ini untuk pertama kali. Ia hanya ingin tahu, bagaimana cara penduduk kota Seoul melakukan pesta.
Sembari berpikir soal pesta dan mengamati Hyena yang sangat bahagia, Jihyo dikejutkan dengan pesan yang bersumber dari Jungkook. Entahlah, suasana hatinya langsung hancur hanya dengan melihat nama itu. Namun, Jihyo mengalah--ia memilih untuk memeriksa dan membalas jika perlu.
[Jungkook]: Sudah tahu tentang Festival? Pesta dansa?
Pertanyaan yang membuat sebelah alis Jihyo terangkat. Terlebih dahulu, ia mengedarkan pandangan. Memang tidak ada kehadiran Jungkook di sekitar kelas. Kemungkinan, lelaki itu bersama dengan temannya ketika jam pelajaran harus kosong. Awalnya, ia juga di ajak, tetapi Jihyo menolak karena ingin bersama dengan Hyena.
[Jihyo]: Sudah, kenapa?
Jihyo pikir, balasannya tidak buruk. Itu sudah cukup. Ia pun hendak mematikan ponsel, tetapi balasan Jungkook masuk dengan kilat.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Wrong With Me?
Genç KurguBEST COVER BY @INAGAEMGYU Kepindahan Shin Jihyo ke salah satu sekolah terbaik di Seoul, nyatanya mengubah seluruh alur hidupnya menjadi sangat sial. Niat membantu teman sebangku yang ditindas, malah membuatnya harus berhadapan dengan salah satu muri...