Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡
Tok Tok
Dia kira bakal lama, tapi gak sampe semenit pintu kayu di depannya terbuka lebar.
"Eh nak Doyoung?"
"Hallo tante, aku mau ketemu Junghwan." Doyoung menyampaikan tujuannya.
"Wah kebetulan banget, tolong yah"
"Eh? Kenapa tante?" Mahasiswa kedokteran itu ikutan panik.
"Sedari pagi tadi, Hwan gak keluar kamar. Tante udah coba ketuk sama bujuk juga, tapi tetep gak ada sahutan."
Doyoung ngangguk, jujur dia juga masih bingung dan menganggap semua kejadian semalam tuh bukan nyata.
Masih sulit aja buat diterima, dan dia belum nemu titik di mana harus mempercayai semua ini nyata.
"Kalo gitu, biar aku coba yah tante."
"Iya iya, ayo masuk nak Doyoung"
Doyoung masuk, rumah ini emang terbiasa hening karena Junghwan anak tunggal. Sedangkan papanya jarang dirumah, maka yang ada hanya sikap hangat mamanya yang selalu berusaha menghidupkan keadaan rumah.
"Saya coba yah tan."
"Iya." Mama nya Junghwan berdiri disamping Doyoung, sambil bawa nampan.
Tok Tok
"Hwan? Ini kak Doyoung."
Agak lama hening, dan Doyoung berniat buat ngetuk lagi tapi keburu ada sahutan.
"Masuk aja kak" Suaranya pelan, dan terdengar serak.
"Mama boleh masuk gak dek?"
"Maaf maa."
Walaupun keliatannya kecewa, tapi ibu dengan rambut tergerai itu tetap senyum sebelum membalas.
"Yaudah, mama titipin makanan kamu ke nak Doyoung yah. Kalo belum mau ketemu mama, seengaknya makan yah sayang."
"Iya maa, makasih."
Doyoung ngambil nampan yang diserahin, dia natap mamanya Junghwan agak gak enak.
"Maaf yah tante." Bisik Doyoung.
"Gakpapa, terkadang emang ada hal yang anak sulit sampaikan pada orangtuanya, gak kayak cerita sama temen. Tante minta tolong buat temenin Junghwan yah nak Doyoung, sama pastiin dia makan juga."
Doyoung ngangguk. "Iya tante, kalo gitu aku masuk dulu."
Setelah mendapatkan izin, Doyoung langsung membuka pintu yang udah gak dikunci lagi. Dia masuk, dan ngeliat ruangan yang gelap banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orangtua
Fanfiction[Treasure][Selesai.] Hidup itu selalu tentang pilihan, dan sekarang waktunya untuk memilih keputusan yang harus diambil. Mulai: 16 Des 23 Selesai: 25 Mart 24 Warning ⚠️ BXB Lokal Bahasa Senyaman nya Ini cerita fiksi hasil dari khayalan saya sendiri...