Mencoba

1K 142 8
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡





Junghwan masih mager tapi udah gak sepekat kemarin-kemarin lah rasa malesnya, sekarang dia udah mau keluar kamar.

Walaupun tetap gak keluar area rumah tapi gakpapa, Junghwan udah mau jalan sambil berjemur di halaman belakang.

Kadang sambil bantuin mama jemur baju, atau kalo enggak yah nyiram tanaman. Dan hal itu, menjadi sebuah kebanggaan sendiri buat mama So.

Soalnya tanpa sadar, Junghwan mulai peduli sama kesehatan dirinya sendiri. Yah seengaknya, kesehatan dia aja dulu.

Kan kalo Junghwan nya sehat, otomatis si janin juga ikutan sehat.

"Eh?" Junghwan bingung pas air diselangnya malah mati, terus dia noleh.

"Sorry sorry, keinjek."

Junghwan cuma natap males orang itu, dia emang gak ketus lagi walaupun agak sulit buat nyembunyiin ekspresi sebel tapi seenggaknya Junghwan udah berusaha.

Dia tahu perlakuannya selama ini terlalu kekanakan, ya gak salah juga sih, toh Junghwan belum lulus SMA.

Jadi harusnya emang gak salah kalo Junghwan egois dan kekanak-kanakan, tapi kayaknya dimulai hari ini, dia mau nyoba hal baru.

Junghwan pengen ngasih kesempatan buat Jeongwoo menuhin perannya, emang sih selama ini juga sikap Jeongwoo udah lebih dari yang dia harapkan.

Cuma kan, kemarin-kemarin tuh mata Junghwan masih ketutup rasa gak suka dan emosi sama keberadaan Jeongwoo.

Jadi, sekarang dia mau nyoba buat ngeliat sisi lain Jeongwoo. Seperti kata mamanya, Junghwan berusaha gak terlalu keras.

"Lo ngapain sih?" Percayalah, Junghwan udah berusaha gak ketus tapi kalo masih keliatan ketus yah maaf aja.

Karena maafin orang yang bikin hidup kita hancur seketika tuh susah, jadi Junghwan masih belajar buat hidup tanpa harus menyalahkan orang lain lagi.

"Ini gue bawain minuman, tante bilang lo suka enek kalo minum susu tanpa es. Jadi, gue pakein es dua biji hehe."

Jeongwoo naro gelas isi susu coklat buatannya, dan Junghwan ngeliat itu.

"Minum dulu, lo juga udah dari tadi berdiri terus."

"Ya nanti."

"Sekarang Hwan."

"Ck." Walaupun mecebik tak suka, tapi Junghwan tetap nurut kok.

Dia lepas selang nya gitu aja, yang mana langsung Jeongwoo ambil dan matikan air nya.

Mereka akhirnya duduk di teras halaman belakang, sebenernya ada kursi kayu sih cuma lebih adem duduk dilantai aja.

"Jangan lama-lama duduk dilantai nya yah, nanti kesemutan." Ucap Jeongwoo.

Junghwan yang baru selesai minum langsung ngehela nafas, tapi tetep ngejawab.

Orangtua Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang