Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡Memasuki usia lima bulan, sikembar masih belum banyak perkembangan yang terlihat, ya sebenernya maklum sih, soalnya kan mereka juga banyak nemuin kendala sedari lahir.
Jadi kalo perkembangan agak lambat yah gakpapa, yang penting terus dibantu biar si anak bisa menyesuaikan.
Nah, hal itu tuh udah dilakuin. Cuma emang bukan sama Junghwan, tapi Yoshi. Iyap, mau siapa lagi coba kalo bukan dia?
Kayak sekarang, Yoshi lagi ngestimulasi biar si bayi makin lancar tengkurep nya.
Sekarang emang udah bisa, cuma masih suka gagal, kalopun berhasil pasti posisinya salah. Maka dari itulah, Yoshi membantu dengan senang hati.
Sebenernya keluarga Junghwan juga tetep bayar jasa Yoshi kok, walaupun gak pake uang tapi seenggaknya lelaki itu gak usah khawatir kelaparan.
"Gowes gowes gowesss... Iya pinter" Yoshi ngajak ngobrol Yewon, sambil mainin kaki si bayi biar gerak kayak lagi gowes sepeda.
"Nanti kalo udah besar, bisa naik sepeda sendiri yah? Iya donggg, kan udah pinter ini gowes nya"
Si bayi mah hao hao aja, dia kan gak paham nih yang diomongin apa. Tapi suka, soalnya tangan dia bisa ngeremet-remet bibirnya orang besar yang ngomong terus ini.
"Sekarang tangan kanannya ketemu sama kaki kiriiii~"
Junghwan cuma merhatiin aja di belakang, soalnya kan Yoshi duduknya di lantai. Sedangkan Junghwan di sofa, sambil megangin botol susunya Nayun.
"Nanti, abis selesai minum susu, dibiarin dulu tiga puluh menit" seru Yoshi yang mengubah fokus Junghwan
"Gak langsung di sendawain?"
"Jangan dulu, nanti susu yang barusan di minum malah keluar lagi semuanya"
Junghwan cuma ngangguk, dia baru tahu sih. Bukannya gak peduli, soalnya kan selama ini yang ngasih susu si kembar tuh yah mamanya sama Yoshi juga, kalo sempet.
"Yewon kapan selesainya? Susu dia keburu dingin"
"Iya bentar lagi"
Junghwan tuh masih bingung, soalnya Nayun nih gak banyak tingkah. Jangankan tingkah, suara aja kayak nya jarang banget Junghwan denger.
Beda sama Yewon, dia awalnya juga sama tapi makin sini, beuh... Petakilan walaupun masih bayi.
Tapi gakpapa, justru Junghwan seneng soalnya tahu kalo anaknya sehat. Beda sama Nayun, yang bahkan sulit banget dibaca ekspresi nya.
Nih bayituh, cuma suka aja ngeliatin muka orang-orang di deket dia atau yang lagi mangku dia.
Dilihatin terus, bener-bener kayak takut orang yang diliat nya tuh hilang kalo dia ngedip.
Bingung Junghwan tuh sama perbedaan sifat keduanya, tapi selama Dokter bilang si kembar sehat, yaudalah... Junghwan terima aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orangtua
Fanfiction[Treasure][Selesai.] Hidup itu selalu tentang pilihan, dan sekarang waktunya untuk memilih keputusan yang harus diambil. Mulai: 16 Des 23 Selesai: 25 Mart 24 Warning ⚠️ BXB Lokal Bahasa Senyaman nya Ini cerita fiksi hasil dari khayalan saya sendiri...