Tamparan

1.1K 144 13
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡










Kalo ditanyain soal hidup, rasanya Junghwan pengen bilang segini aja cukup. Gak perlu bersinggungan dengan banyak orang, dan fokus pada kehidupan keluarganya.

Anak-anak dia yang makin aktif, apalagi di usia sebelas bulan ini. Sikembar, jauh lebih lengket sama Yoshi.

Junghwan tahu kalo dia malah jadi benalu buat hidup orang lain, tapi selagi orang itu gak keberatan, Junghwan gak harus ngerasa masalah.

Cuma ternyata keinginan Junghwan tuh terlalu besar kayaknya, sampe Tuhan gak ngizinin dia buat setenang biasanya.

Karena di hari yang mendung ini, Junghwan sudah ditinggal kedua orangtuanya yang harus menghadiri sebuah acara resmi.

Sadar kalo dia gak sanggup jagain sikembar sendiri, Junghwan nyoba minta bantuan Yoshi.

Dan untungnya berhasil, cuma karena Yoshi lagi banyak kerjaan yang harus di laporkan, jadinya dia minta Junghwan buat bawa si kembar kerumah dinas nya aja.

Junghwan menyanggupinya, toh rumah mereka tetanggan kok.

Dari jam sembilan sikembar udah ngerecokin Yoshi, tapi untungnya Dokter muda itu sabar banget.

Dan karena emang Yoshi juga suka anak kecil, jadinya Junghwan nyaman aja ngebiarin si kembar main.

"Ini semua laporan kerja kakak di sini?"

Yoshi ngangguk, tangannya melepas laptop dan nyoba megang tubuh Yewon yang udah mau manjat badan dia.

"Emang kakak tugasnya sampe kapan?"

"Tiga tahunan"

"Berarti selesai nya kapan?"

"Tahun depan kalo gak salah"

Junghwan ngangguk aja, kalo Yoshi selesai, gimana yah sama kehidupan dia nanti? Bukan bermaksud bergantung hidup pada orang lain, tapikan Junghwan emang masih butuh banyak bantuan orang sekitarnya.

"Oh iya, kamu jadi kuliah?"

"Kayaknya jadi, tapi nunggu sikembar paham situasi aku dulu"

Iya, emang udah ada obrolan soal kelanjutan pendidikan Junghwan. Walaupun bukan masuk universitas bergengsi ataupun negeri, tapi gakpapalah.

Seenggaknya, Junghwan tidak dipandang rendah karena kondisinya sekarang.

"Rencananya ambil apa?"

"Belum tahu, masih pilih-pilih juga"

Junghwan ngejawab, sambil nyoba benerin empengnya Nayun.

Secara fisik, sikembar masih kalah dari anak-anak yang lahirnya cukup bulan. Tapi gakpapa, karena dari segi lainnya Junghwan dibantu Yoshi untuk menstimulus.

Kayak si kembar udah bisa berdiri sendiri, tapi gak lama dan masih susah buat ngelangkah. Tiap belajar jalan juga udah keliatan seneng, apalagi Yewon yang kayaknya udah pengen langsung lari aja.

Orangtua Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang