Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡Junghwan jalan keluar kamar, masih setelan gembel rumahan. Dia jalan kearah tangga lantai dua, dan masuk ke salah satu kamar.
"Nay?"
"Iya?"
"Udah mandi?"
"Udah, kan katanya mau ke undangan"
Junghwan senyum, seneng banget kalo anaknya cepet paham maksud omongan dia.
"Bajunya semalem udah ibu siapin kan yah?"
"Iya ibu, yang ini"
"Pinter, nanti rambutnya mau ibu gimanain?"
Junghwan ngusap rambut basah si anak, walaupun lantainya jadi ikutan basah tapi gakpapa, yang penting Nayun udah berani mandi sendiri.
"Di gerai aja boleh? Pake bando dari ayah"
Junghwan ngangguk, "boleh dong, sekarang Nay pake bajunya dulu yah, ibu mau liat Yewon"
"Oke"
"Kalo udah selesai, tunggu di ruang keluarga aja yah"
"Iyaah ibu"
Sebelum keluar kamar, Junghwan ngecup kedua pipi anaknya dulu.
Posisi kamarnya emang agak jauh, jadi setelah naik tangga tuh langsung liat ruang santai di lantai dua.
Nah belok kanan kamar Nayun, kalo ke kiri baru kamar Yewon. Junghwan seneng sih, cuma Jeongwoo jadi kayak berlebihan banget ngasih fasilitas buat si kembar.
Bukan gak suka atau gak seneng, tapi Junghwan takut anak-anaknya malah jadi kebiasaan dan malah bergantung sama kondisi keluarga, padahal kehidupan gak selalu sesuai keinginan.
Cuma ya gitu, Jeongwoo selalu bilang gakpapa kalo dia emang mampu. Tapi tetep aja, di sela Jeongwoo yang terlalu baik hati sama anak-anak, ada Junghwan yang semakin bawel buat ngingetin anak-anaknya.
"Yewon? Ya ampun, belum bangun?"
Junghwan ngehela nafas, ini juga hal yang semakin dia sadari. Setelah menjalani hidup layaknya keluarga normal, Yewon malah makin mirip sama Jeongwoo.
Iya sih emang anaknya, jadi wajar kalo mirip. Tapi yah, kok bisa-bisanya plek ketimplek banget gituloh. Nayun aja yang sering dibilang mirip dia, masih ada sisi Jeongwoo nya.
Lah ini, Yewon kayaknya gak punya deh yang mirip Junghwan.
"Bangun bangun, udah siang ini" Junghwan nepuk-nepuk pelan kaki si anak
"Hmmmng"
"Bukan kayak gitu, ayo bangun" Junghwan narik kedua tangan anaknya sampe Yewon terduduk
KAMU SEDANG MEMBACA
Orangtua
Fanfiction[Treasure][Selesai.] Hidup itu selalu tentang pilihan, dan sekarang waktunya untuk memilih keputusan yang harus diambil. Mulai: 16 Des 23 Selesai: 25 Mart 24 Warning ⚠️ BXB Lokal Bahasa Senyaman nya Ini cerita fiksi hasil dari khayalan saya sendiri...