Ngidam

1.3K 153 5
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡










Jeongwoo baru selesai kelas, mukanya udah capek banget dan ngantuk sih sebenernya. Jadi dengan alasan itu, dia pengen buru-buru sampe rumah biar bisa tidur.

Tadi juga ajakan nongkrong Haruto dia tolak, soalnya ini beneran ngantuk banget. Berharap aja deh, selamat sampe rumah.

Helm udah kepasang, tinggal naik motor eh tapi gak jadi, soalnya hape dia bunyi.

"Elahh, sapa dah? Ganggu bener." Dumel Jeongwoo.

Tapi gak lanjut pas ngeliat nama si penelpon, dia berdehem dulu sebelum ngomong.

"Iya hallo, tante?"

"Ini gue." Suara ketus yang membalas.

Jeongwoo ngehela nafas, nada ramah dan sopannya hilang seketika.

"Kenapa?"

"Lo udah selesai kelas?"

"Baru kelar, mau balik ini."

"Kesini"

"Kesini kemana?"

"Gak usah tolol yah! Emang selama ini gue tinggal dimana?"

Jeongwoo ngedengus. "Ya kali aja lo lagi diluar?"

"Buat mamerin aib gitu? Gak sudi."

"Itu bukan aib, tapi anak gue."

"Yaudah lo aja nih yang hamil, gak usah bawa-bawa gue"

Jeongwoo ngehela nafas, dia aja belum tahu alasan Junghwan nelepon tuh karena apa, tapi udah ribut aja.

Karena gak mau makin buang waktu percuma, jadinya Jeongwoo langsung nanya lagi.

"Lo butuh apa?"

"Tinggal kerumah aja, banyak tanya lo."

"Ya ngapain anjir?"

"Ya lo mikir lah bolot! Gara-gara siapa gue kayak gini?"

Jeongwoo nyoba buat ngeredam emosinya, dia gak bisa nyalahin Junghwan walaupun udah capek disalahin mulu.

Karena kesehatan Junghwan berpengaruh pada kehamilan nya, jadi iyain aja kalo emang maunya gitu.

"Oke, gue kerumah lo sekarang."

"Hm."

Jeongwoo ngeliat layar hapenya yang masih terhubung, dia jadi bingung sendiri.

"Ini gue mau otw situ, kenapa gak dimatiin?"

"Tinggal matiin, ribet bener jadi orang."

Orangtua Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang