12 Minggu

1.1K 141 5
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡














Pagi ini Junghwan tuh pengen berendem, badannya lagi ngerasa capek sama pegel aja sih, jadinya dia ngira berendam air hangat adalah hal yang bisa membantu.

Mama nya juga bantu nyiapin air anget di kamar mandi kamarnya Junghwan, jadi dia tinggal berendem aja.

"Inget, gak boleh lebih dari tiga puluh menit yah." Peringat mama So.

Junghwan yang udah siap cuma ngangguk-ngangguk doang, biar gak makin lama mamanya ngomong.

"Yaudah sana, inget yah"

"Iya mamaaa." Balas Junghwan cepat.

Terus dia masuk kamar mandi, dan ngelakuin apa yang dia mau sedari tadi.

"Aduhhh, enak banget." Gumam Junghwan setelah seluruh tubuhnya terendam air hangat di bathtub.

Rasanya otot tubuh Junghwan ikutan tenang, hangat dari air juga ikut membantu kulit perut Junghwan terasa lentur dan gak sekencang biasanya.

Junghwan bersandar, membiarkan seluruh busa menutupi tubuh polosnya. Aroma segar dan manis, begitu pekat dipenciuman Junghwan.

Sembari menikmati sensasi yang terasa, Junghwan juga mengusap perutnya yang mulai membesar.

Bahkan sudah cukup besar jika dibandingkan dengan kehamilan normal, dan sudah membuat Junghwan engap juga.

"Kalian tuh beneran hidup gak sih? Kok gak gerak-gerak?" Tanya Junghwan sambil ngusap perut nya.

Soalnya selama dia dengar cerita dari mamanya, sampe sekarang pun Junghwan belum pernah ngerasain pergerakan isi perutnya.

"Denger gak? Gerak dong." Junghwan mulai nusuk-nusuk perutnya pake jari, pelan kok soalnya agak ngilu juga.

Tapi tetep gak ada respon dari pancingan nya, Junghwan jadinya gak mood. Dia lanjut gosok badannya aja biar bersih, terus mulai ngusap-ngusap perutnya pake busa yang ada.

Lagi enak-enak ngusap bagian kakinya, Junghwan ngerasa gak nyaman karena perut nya ikut ketekuk.

Jadi di berusaha buat lewat samping, tapi pas agak bungkuk, Junghwan seketika ngerasa sakit dan engap bukan main.

"Aah!"

Jerit Junghwan yang dirasa udah bisa narik nafas lagi, walaupun susah.

Karena bagaimanapun Junghwan adalah remaja yang tengah pubertas, maka suaranya yang berat itu sukses membuat orang yang mendengar nya langsung menghampiri.

"Adek, adek kenapa nak?" Tanya mama So sembari ngetuk pintu kamar mandi.

"Maaa, sakitt." Erang Junghwan di dalam.

"Mama masuk yah nak."

Pokoknya pas mama So masuk tuh Junghwan masih di dalam air, tapi matanya udah basah sama merah gitu.

Karena mereka di rumah cuma berdua, akhirnya mau gak mau yang harus dihadapin berdua aja.

"Apa yang sakit? Apanya sayang?"

"Perut adek sakit maa." Tangis Junghwan.

Mama So panik setengah mati, dia emang pernah hamil tapi itupun sudah lama. Bahkan anak yang dia kandung dulu, kini sudah mengandung juga.

Orangtua Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang