Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡
Junghwan ngebuka matanya, rasanya dia udah lama merem sampe gak tahu kalo sekarang masih hari yang sama atau udah beda hari.
Kepala Junghwan juga pening banget, dia jadi makin yakin kalo emang tidurnya kelamaan.
Pas mau ngurut kening, Junghwan ngerasa tangannya ketahan sesuatu. Walaupun masih agak pening, tapi dia nyoba buat ngeliat tangannya pas udah diangkat.
Ada selang dan pergelangan tangannya juga diperban, terus Junghwan ngeliat dari mana asal selang ini.
Oh? Ternyata Junghwan lagi diinfus, kalo gini berarti dia gak jadi mati?
Selagi asik dengan pikirannya, Junghwan ngeliat pintu kamarnya yang terbuka.
Ternyata mamanya, sadar kalo diliatin. Akhirnya mama So jalan cepet kearah kasur, dia naik dan duduk disebelah kanan sang anak.
Dengan raut panik dan mata yang masih sembab, mama So ngambil tangan anaknya yang tanpa selang.
"Sayang?"
"Maa"
Mama So malah langsung nangis lagi, gak sepanik tadi sih, cuma sekarang nangisnya lebih ke rasa bersyukur.
Rasa takut yang sedari tadi ngebelunggu, rasanya langsung hilang pas liat dan denger anaknya udah sadar.
"Mama minta maaf, mama bener-bener minta maaf yah dek. Jangan kayak gini lagi, mama mohon." Ucap mama So sembari menggenggam kuat tangan anaknya.
Tangan Junghwan beradu dengan kening mamanya, dia juga bisa ngerasain sekencang apa deru nafas mamanya.
"Maa" Panggil Junghwan. "Ini udah pagi?"
"Masih subuh."
Junghwan jadi mikir, berarti udah dari semalem dia kayak gini.
"Mama nemuin aku gimana?"
Mama So berusaha tegar dulu, terus ngeliat anaknya dengan muka basah dia.
Rasanya sakit, Junghwan ikut sesak karena kondisi mamanya.
"Mama emang mau liat adek, soalnya kan kita gak jadi makan malem. Tapi pas mama masuk, adek lagi duduk sambil nunduk." Mama So narik nafas dulu.
"Mama kira adek ketiduran, pas mama coba bangunin. Adek malah jatuh kesamping, pas mama liat lagi ternyata tangan adek masih ngeluarin darah."
Ah... Kalo gitu, berarti mamanya datang gak lama dari kejadia itu yah? Apa Junghwan pingsan? Soalnya dia gak inget apapun sih.
"Mama panik, takut juga. Jadinya mama langsung minta tolong nak Yoshi, maaf yah dek. Mama gak tahu harus gimana kalo bukan minta tolong nak Yoshi, maafin mama kalo bikin adek gak nyaman lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Orangtua
Fanfiction[Treasure][Selesai.] Hidup itu selalu tentang pilihan, dan sekarang waktunya untuk memilih keputusan yang harus diambil. Mulai: 16 Des 23 Selesai: 25 Mart 24 Warning ⚠️ BXB Lokal Bahasa Senyaman nya Ini cerita fiksi hasil dari khayalan saya sendiri...