Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡Junghwan akhir-akhir ini suka baca, dia jadinya sering baca buku tentang perkembangan janin.
Ya soalnya yang ada cuma buku itu, dan itupun pemberian dari papanya pas masa awal kehamilan Junghwan tapi baru dia baca sekarang.
Tepat hari ini usia kehamilan nya 16 minggu atau empat bulan, itupun sesuai hitungan dari mamanya sih.
Junghwan gak ngitung, dari awal kan dia gak mau dan sampe sekarang pun belum berubah.
Terus kenapa dia mau baca buku soal perkembangan janin? Ya soalnya gabut, Junghwan sampe sekarang belum bisa pegang hape lagi. Makanya, mau gak mau dia cuma bisa baca yang ada.
Mood dia juga akhir-akhir ini bagus, ketemu Jeongwoo udah mau setelah dia diamkan selama dua mingguan.
Akhirnya Junghwan udah gak ngehindarin bapaknya si kembar lagi, tapi dia juga masih kurang mau berinteraksi banyak sama Jeongwoo.
Paling cuma ngeliat orang yang ngehamilin nya masih hidup dan sehat, yaudah cukup. Junghwan, masih marah dengan kondisinya dan juga sama Jeongwoo.
Balik lagi ke kebiasaan membaca nya, karena hal itu juga Junghwan jadi tahu kalo harusnya usia 16 minggu itu udah bisa diliat jenis kelaminnya.
Sebenarnya sedari kemarin mamanya sama Jeongwoo udah ngebujuk buat Junghwan mau diajak USG, cuma hari ini dia lagi gak mau keluar rumah.
Lagian buat liat jenis kelamin lewat USG pun pastinya masih belum jelas, jadi menurut Junghwan nanti aja.
Maka demi menghindari bujukan lainnya, Junghwan milih ngunci diri di kamarnya dan mengabaikan berbagai macam ketukan di pintu kamar.
"Katanya usia sekarang aktifitas janin tengah meningkat, tapi kok kalian hening banget?" Gumam Junghwan sambil ngusap perut nya.
"Kalian masih hidupkan?" Tanyanya. "Apa kalian mageran? Makanya gak gerak-gerak?"
Junghwan masih anteng ngoceh, nanyain kondisi isi perutnya yang gak seaktif tulisan yang dia baca.
"Kalian kok akur terus? Gak pernah ribut atau rebutan makanan gitu?" Tanya Junghwan.
Kan anaknya kembar, jadinya Junghwan ngira kalo pasti aja si janin bakal ada waktu gak akurnya.
Tapi kayaknya Junghwan tuh tipe hamil kebo, kalo kata orangtua dulu itu juga. Soalnya, si janin lebih jarang gerak sih.
Atau mungkin juga karena emang si janin nurun ke Junghwan yang lebih pendiem dibandingkan Jeongwoo, yah dia kan gak banyak tingkah.
Kalo emang bener gitu, Junghwan bersyukur banget deh. Seenggaknya, si janin sadar diri kalo yang mereka susahin tuh Junghwan bukan Jeongwoo, jadi udah seharusnya mereka harus mirip Junghwan semuanya.
"Kalo emang beneran anteng, yaudah deh anteng aja sampe lahir. Jangan bikin sakit, apalagi bikin repot." Ujar Junghwan.
"Asal kalian tahu aja, gue gak mau hamil cuma yah udah terlanjur gede dan hidup yaudah, tugas gue cuma lahirin lo berdua aja, selebihnya jangan bikin repot hidup gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
Orangtua
Fanfiction[Treasure][Selesai.] Hidup itu selalu tentang pilihan, dan sekarang waktunya untuk memilih keputusan yang harus diambil. Mulai: 16 Des 23 Selesai: 25 Mart 24 Warning ⚠️ BXB Lokal Bahasa Senyaman nya Ini cerita fiksi hasil dari khayalan saya sendiri...