Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡⚠️Kasar dan vulgar
Junghwan belum juga dapat email dari hasil interview nya kemarin dan Jeongwoo pun masih belum ada ngehubungin dia.
Emang beraklah, katanya besok bakal dijelasin. Tapi mana? Mereka ketemu hari rabu dan sekarang udah hari sabtu, mana kost nya Junghwan selesai hari minggu ini lagi.
Duh, Junghwan jadi pening. Dia bimbang mau balik atau tetap nunggu dulu di sini. Cuma, kalo gak ada kejelasan gini, ya gak enak juga.
Mana dia juga makin malu, soalnya udah lulus tapi uang makan aja masih dikasih orangtuanya.
Junghwan tahu kok kalo mama papanya gak keberatan sama sekali, tapi yah tetep aja, ada gengsi dan ego yang harus dia tekan.
"Haaaaaah... Uang gue cuma sisa segini, muat gak yah sampe hari minggu?" Gumam Junghwan
Dia sebenernya udah gak terlalu berharap sama hasil interview itu sih, toh dia juga udah masukin beberapa lamaran lagi.
Tapi masalahnya, Junghwan tuh nunggu kepastian. Ini...si bangsat kemana sih?
Jadi emosikan ah! Padahal Junghwan udah gak pernah tuh ngerasain kesel kayak gini, emang Jeongwoo doang yang bisa bikin emosi.
Tok Tok
Ini siapa lagi yang ngetok ah! Udah tahu lagi emosi, malah ganggu.
Walaupun ngegerutu, tapi Junghwan tetap jalan buat ngebuka pintu kamar kost nya.
Cklek
"Hai"
Junghwan natap datar sosok di depannya, terus dia ngedengus.
"Lo tuh bisa gak sih jadi manusia yang gak nyebelin? Bisa mati muda gue kalo ketemu lo terus" oceh Junghwan
"Ya jangan gitu dong, gue mau ngajak lo nikah nih"
Mata Junghwan ngebola, kaget sekaligus marah juga sih.
"Lo... Gila?"
"Kagaklah, makanya gue sempet beli makanan juga. Iya sama-sama, gue tahu anak kost suka tega sama usus"
"Diem lo!" Jeongwoo ngatupin mulut nya, "hish, nyebelin" Junghwan malah jalan masuk kamar
"Ini... Gue masuk jangan?"
"Lo mau gue usir?"
"Ya enggak dong bos, masuk yah? Permisi nih"
"Tutup pintunya"
"Siap tuan"
Terus mereka sama-sama duduk lesehan di atas karpet bulu punya Junghwan, masih agak canggung kalo berduaan gini.
Padahal mereka temenan yang biasanya asal ceplos aja, tapi ternyata bisa juga ngalamin canggung gini.
"Makan dulu yah, biar gak pingsan pas denger penjelasan"
Junghwan gak jawab, soalnya tiap buka mulut tuh bawaannya emosi mulu kalo liat Jeongwoo mah.
Padahal, hatinya gak pernah mau tuh marah-marahin orang yang lagi bukain kresek bawaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orangtua
Fanfiction[Treasure][Selesai.] Hidup itu selalu tentang pilihan, dan sekarang waktunya untuk memilih keputusan yang harus diambil. Mulai: 16 Des 23 Selesai: 25 Mart 24 Warning ⚠️ BXB Lokal Bahasa Senyaman nya Ini cerita fiksi hasil dari khayalan saya sendiri...