35 minggu

1K 145 15
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡












Kehamilan Junghwan udah makin besar, sampe rasanya nafas aja kayak susah buat dihirup. Bahkan gak jarang, Yoshi bantu Junghwan dengan tabung oksigen yang dia punya.

Sekarang juga kakinya suka bengkak tiba-tiba, biasanya kan kalo dia jalan atau berdiri terlalu lama baru kerasa sakit dan bengkak.

Eh, sekarang mah dia duduk doang juga kakinya bisa bengkak.

Semakin banyak kesusahan yang Junghwan rasa, dia juga makin sering minta anak-anaknya buat cepet keluar.

Udah capek banget badan Junghwan, apalagi kalo lagi aktif di tengah malem. Rasanya, semua organ dan tulang rusuk Junghwan dijadiin mainan.

Belum lagi kalo dia tiba-tiba beser, haaaaah... Males banget. Udah tahu nafas aja susah, ini harus jalan bolak-balik buat ke kamar mandi lagi.

Bahkan gak jarang, Junghwan keburu pipis di deket pintu kamar mandi. Iya, belum keburu masuk udah rembes duluan.

Karena kamar mandi di rumah ini tuh, emang agak jauh. Bagian belakang rumah, searah sama dapur.

Jadinya, hal itu membutuhkan sebuah perjuangan buat Junghwan.

Kayak sekarang, dia lagi di kamar mandi dan mamanya nunggu di luar.

"Udah?"

Junghwan ngangguk. "Lemes banget rasanya."

"Keluar gak?"

"Udah ngeden juga, gak ada yang kebuang maa."

"Yaudah, jangan dipaksa. Sekarang, adek balik istirahat aja yah."

"Di ruang keluarga aja deh, pengen nonton tv."

"Yaudah, yuk pelan-pelan."

Junghwan jalan dibantu mama So, meskipun lama sampenya, tapi gakpapa. Yang penting, selamat sampe tujuan.

"Mama mau beres-beres dapur dulu, adek kalo ada apa-apa panggil aja langsung yah."

Junghwan ngangguk. "Makasih maa."

"Iya sayang."

Junghwan ngebiarin mama nya pergi, dia juga tahu kalo kerjaan rumah emang belum selesai. Soalnya sedari pagi, mama So bantuin Junghwan.

Iyap, Junghwan diperkirakan akan melakukan operasi pada minggu ke tiga puluh enam. Yah sekitar minggu depan lah, soalnya hari inituh baru tepat tiga puluh lima minggu.

"Haaaaaaah."

"Butuh oksigen?"

Baru aja Junghwan ngehela nafas, eh sekarang malah kayak kesedak nafas sendiri gegara kaget.

Dia ngelirik Yoshi yang tiba-tiba ada di sampingnya, terus ngedengus.

"Jangan bikin kaget dong."

Orangtua Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang