Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡Jeongwoo masuk kerja dengan semangat, seolah tubuhnya gak ngerasain capek dan ngilu bekas perjalanan kemarin.
Bahkan semalam tidurnya pun agak telat, soalnya si kembar gak mau tutup telepon sampe mereka tidur.
Dia sih seneng-seneng aja, cuma yah gitu, Junghwan makin keluar sifat ke ibuannya. Cerewet, pantesan Yewon gak mau maen sama emaknya.
"Cerah banget tuh muka gue liat-liat"
Jeongwoo noleh, terus dia senyum lebar dan jalan nyamperin sosok yang barusan ngomong.
Grep
"Seneng gue bang"
Jaehyuk natap Jeongwoo heran, apalagi sampe bahunya dirangkul gini.
"Paan dah? Seneng kenapa lo?"
"Kan kemaren gue ke rumahnya Junghwan"
"Oh iya! Gimana? Gak diusirkan?"
Seketika senyum Jeongwoo hilang, lelaki itu mendengus sembari melepaskan rangkulannya.
"Do'ain yang baik kek"
Jaehyuk terkekeh, "do'a mah udah pasti Woo, tapikan harus ada usahanya"
"Ya gue udah usaha, ini juga mau lanjut usaha"
"Usaha apa?"
"Gue mau ngurus dokumen buat acara nikahan--"
"Bentar!" Jaehyuk langsung motong, "lu gak lupa kan kalo gue juga nikah akhir tahun ini?"
Jeongwoo ngangguk, "mana mungkin gue lupa, kalo yang bikin undangan nya aja gue bukan mantennya" gerutu dia empet
Jaehyuk gak peduli dengan ke empetan Jeongwoo, dia mau meluruskan semua yang belum dimengerti.
"Ya kalo gitu, kenapa ngurus berkas nikahnya sekarang? Acara kita gak bentrok kan?"
"Enggaklah, orang gue nikahan nya kagak pake pesta?"
"Oh? Kenapa?"
"Kagak sempet lah bang, anak-anak juga udah gede dan orangtuanya Junghwan males denger omongan nyeletit orang lain"
"Ah..." Jaehyuk ngangguk, "jadi acaranya kapan?"
"Kalo lancar ngurus semua yang di sini, paling lambat dua mingguan lagi"
"Cepet bener?"
"Yakan gue kagak pesta akbar kek lu bang"
"Emang rencananya mau ngapain aja?"
"Ya paling pemberkatan, terus foto-foto buat kenangan sama makan-makan deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Orangtua
Fanfiction[Treasure][Selesai.] Hidup itu selalu tentang pilihan, dan sekarang waktunya untuk memilih keputusan yang harus diambil. Mulai: 16 Des 23 Selesai: 25 Mart 24 Warning ⚠️ BXB Lokal Bahasa Senyaman nya Ini cerita fiksi hasil dari khayalan saya sendiri...