Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡Jeongwoo nyadar kok kalo dia tuh masa akurnya sama Junghwan ke itung jari lah, tapi kalopun cekcok pasti gak bakal lama.
Beneran cuma kayak Junghwan ngomel, terus udah dan mereka bisa ngobrol normal lagi kayak biasa.
Tapi sekarang tuh beda, Jeongwoo aja sampe gak nyangka kalo bakal kayak gini. Perkara bakso ikan kemarin, ternyata bisa lama juga masalahnya.
Bahkan udah hampir seminggu, Jeongwoo gak dapat kabar dari Junghwan nya langsung, iya, kalo kabar biasa mah mama So suka ngasih kok.
Tapi inituh Jeongwoo udah gak pernah liat Junghwan secara langsung, tiap dia kerumah keluarga So, Junghwan pasti gak bakal keluar kamar.
Udah Jeongwoo tungguin pun tetep gak keluar, dia malah curiga kalo Junghwan sengaja stok makanan buat ngehindarin Jeongwoo.
Kalo emang bener, gila sih sampe seniat itu dia ngehindarin orang.
"Kamu mau nginep aja?" Tawar mama So, kasian juga liat Jeongwoo bolak-balik buat ketemu Junghwan.
"Om pulangnya kapan tan?"
"Semingguan lagi kayaknya, kenapa?"
"Kalo saya nginep sampe om pulang, gakpapa?"
Mama So senyum seneng, dia bakal ada temen, soalnya Junghwan emang jadi lebih banyak di kamar akhir-akhir ini.
"Ya boleh dong, sampe om pulang terus kerja lagi juga gakpapa."
Jeongwoo senyum kecil. "Waduh, kalo selama itu rumah saya bisa jadi berhantu tan." Guyon Jeongwoo.
Mama So ikutan ketawa, dia tahu kok ini salah satu usaha dari Jeongwoo.
"Kalo gitu, saya pulang dulu buat bawa baju ganti sambil nitipin rumah."
"Oh yaudah, langsung masuk aja yah nanti."
"Iya tan, makasih."
Jeongwoo beneran pergi, pulang buat bawa barang-barang pribadi dia.
Disaat itu juga Junghwan keluar kamar, jalan kedapur buat isi teko yang dia sediain dia kamar.
"Maa."
"Ya ampun, kaget loh mama dek." Ujar mama So.
"Hehe maaf." Junghwan celingak-celinguk.
"Nyari apa kamu?"
"Dia udah balik?"
"Jeongwoo?"
"Ya siapa lagi?" Balas Junghwan acuh, sambil ngisi air.
"Oh, pulang dulu."
Alis Junghwan naut. "Kok pulang dulu, emang mau kesini lagi?"
"Iya, mau nginep di sini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Orangtua
Fanfiction[Treasure][Selesai.] Hidup itu selalu tentang pilihan, dan sekarang waktunya untuk memilih keputusan yang harus diambil. Mulai: 16 Des 23 Selesai: 25 Mart 24 Warning ⚠️ BXB Lokal Bahasa Senyaman nya Ini cerita fiksi hasil dari khayalan saya sendiri...