Dan seterusnya

1.2K 149 13
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡











Hari ini Jeongwoo libur, iya... Dia kan cuti nih. Udah beberapa hari sih, soalnya semua berkas juga udah rampung dengan pelicin.

Yah namanya juga plus enam dua kan, gak uang gak lancar.

Nah, karena masih cuti juga Jeongwoo jadinya bisa jemput Junghwan. Gak langsung jemput kerumah juga sih, soalnya Junghwan yang nyamperin Jeongwoo.

Junghwan naik taksi online, dia tadinya mau langsung ke rumah Jeongwoo aja soalnya kan udah tahu juga, tapi Jeongwoo ngelarang.

Jadinya, Junghwan nunggu di sebuah cafe yang udah Jeongwoo kasih alamatnya.

Dia tahu kok kalo ini kawasan apartment mewah, makanya agak bingung pas disuruh kesini.

Tambah bingung lagi pas Junghwan ngeliat Jeongwoo jalan terus nyebrang kearah cafe tempat dia nunggu, dan tau-tau udah berdiri aja di depan dia.

"Mau ngopi dulu atau langsung ke rumah?" Tanya Jeongwoo yang bahkan gak duduk dulu

"Gue udah pesen, jadi langsung ajadeh" Junghwan udah cape nunggu

"Oke, udah bayar?"

"Udalah"

"Biasa aja boskuh"

"Iye budak kuh"

Jeongwoo malah terkekeh, udah kebal kayaknya dia sama omongan pedes Junghwan.

Akhirnya mereka keluar cafe itu, terus Junghwan ngekorin Jeongwoo aja yang jalan di depannya.

"Kok lo jalan kaki?"

Jeongwoo noleh, "soalnya deket"

"Jelasin, gue gak ngerti"

"Kita ke apartment gue dulu"

"Lo punya apartment di sini?"

Jeongwoo ngangguk, "sebelum mutusin buat beli rumah, gue tinggal di sini"

"Terus sekarang dipake siapa?"

"Gue sewain sih"

"Terus kenapa sekarang kita kesini?"

"Masuk dulu" ajak Jeongwoo pas udah ngebuka pintu unit apartment nya, "mau minum apa?"

"Gue udah kenyang air dari tadi, udah lo duduk aja"

Jeongwoo nurut, mereka duduk saling berhadapan.

"Oke, mau nanyain apa?"

"Ya kenapa kita kesini?"

"Soalnya rumah lagi direnovasi dikit"

Orangtua Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang