Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡Jeongwoo sendiri masih shock sama yang barusan dia hadapin, tapi perasaan nya harus di teken dulu sekarang.
Soalnya Junghwan masih nangis, dan ini udah lebih dari lima belas menit. Kalo kelamaan nangis gini, dia takutnya malah bikin sakit.
Jadi Jeongwoo berusaha ngebujuk biar Junghwan tenang, kayaknya sih berhasil soalnya Junghwan udah gak ngeluarin lagi air mata tapi masih segukan hebat.
"Minum dulu yah, mau air anget atau air dingin?" Jeongwoo nawarin.
Junghwan malah ngerengek lagi, dia kesel aja lagi sedih tapi malah ditanyain perihal air minum doang.
"Eh eh, jangan lanjut nangisnya dong."
"Abisnya... Abisnyah lo nyebelinnnn." Ujar Junghwan disela segukannya.
"O-oh, yaudah maaf. Gue ambilin minum dulu."
Junghwan gak jawab, tapi berusaha ngeberhentiin segukannya yang bikin capek juga.
Gak lama Jeongwoo datang sambil bawa gelas isi air putih biasa, gak anget gak dingin.
"Minum dulu, biar tenang." Titahnya.
Junghwan nurut aja, ngabisin satu gelas itu karena emang haus.
"Udah bisa cerita belum? Biar gue gak bingung gini."
Junghwan beberapa kali narik nafas, terus mencoba buat tenang.
"Gue gak mau pulang, mau disini aja." Rengek Junghwan.
"Kenapa?"
"Lo gak suka gue disini?"
"Enggak gitu, gue harus tahu alesannya biar bisa jawab kalo ditanya orangtua lo."
"Pengen disini aja." Kekeuh Junghwan.
Jeongwoo yang ngerasa kalo ini gak bisa dipaksa, akhirnya cuma ngangguk.
"Oke, nanti gue telepon nyokap lo dulu."
Junghwan diem, gak ngerespon omongan Jeongwoo.
"Gue tetep harus izin kalo malem ini, lo nginep disini."
"Gue mau tinggal disini." Seru Junghwan.
"Eh?" Jeongwoo kaget dong, ya masalah nya aja dia belum tahu coba.
"Kenapa? Lo gak suka? Katanya mau tanggungjawab--"
"Hwan, tenang dulu oke. Coba biasain buat gak ngambil kesimpulan sendiri, barusan gue cuma kaget dan gak nolak lo kan?"
Junghwan akhirnya diem, agak ngerasa gak enak juga dia.
"Kalo emang keputusan lo gitu, gue harus tahu alesannya dulu. Lo udah mau cerita apa belum? Gue tungguin kok."
Junghwan diem agak lama, kayak nimbang-nimbang buat ngomong semuanya apa enggak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orangtua
Fanfiction[Treasure][Selesai.] Hidup itu selalu tentang pilihan, dan sekarang waktunya untuk memilih keputusan yang harus diambil. Mulai: 16 Des 23 Selesai: 25 Mart 24 Warning ⚠️ BXB Lokal Bahasa Senyaman nya Ini cerita fiksi hasil dari khayalan saya sendiri...