Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡Berkat permen yang Junghwan beli, Jeongwoo jadi bisa deket sama anak-anak nya. Yah gak deket banget, cuma udah bisalah dia ngajak ngomong si kembar.
Dan Yewon yang keliatan paling seneng main sama Jeongwoo, soalnya seimbang energinya gitu.
Sedangkan Nayun, cuma sesekali aja deket Jeongwoo soalnya dia lebih suka deket ibunya yang jarang bertingkah.
Tapi sayangnya kebersamaan mereka harus berakhir hari ini, soalnya Jeongwoo udah jadwalnya pulang.
Tiga hari dua malem yang sangat menyenangkan, sampe Jeongwoo gak rela kalo harus pulang.
Cuma, kalo gak pulang dia bisa jadi gelandangan dong. Jeongwoo masih harus kerja, dan ngurusin dokumen izin pernikahannya.
Dia gak mau nunda-nunda lagi, soalnya udah lama nih biar sampe bisa kayak gini.
Tapi yang sedih bukan cuma Jeongwoo, ternyata si kembar juga ikutan sedih. Cuma yang paling kelihatan tuh Yewon, dia sampe ngelarang Jeongwoo pulang.
Seneng sih kalo boleh jujur, cuma yah tetep aja. Jeongwoo harus pulang, ada banyak hal yang harus dia urus.
"Udah dong Ye" Junghwan nahan anaknya yang terus nemeplin kakinya Jeongwoo
"Udah gakpapa" Jeongwoo mah gak masalah
"Bukannya gakpapa, nanti kebiasaan tau" tapi Junghwan yang gak suka, bukan gak mau anaknya deket sama ayah mereka
Cuma kan, jadi ribet aja liatnya. Jeongwoo juga susah gerak, Junghwan pusing juga denger rengekan si bocah.
"Om jangan pulang aja" pinta Yewon
"Ya gak bisa dong Ye" Junghwan yang jawab cepet
"Nanti ayah ke sini lagi kok" Jeongwoo ngomong nya pelan, sambil ngusap pelan kepala si anak
"Kalo om pulang, siapa yang main sama aku?"
Jeongwoo senyum, "kan ada ibu"
"Mau sama om aja" Yewon ngerengek
"Eh eh"
"Tuhkan, ibu galak"
Jeongwoo ketawa, apalagi pas liat Junghwan melotot kaget.
"Jangan gitu---"
"Jangan gitu jangan gitu tapi ngetawain, apa bedanya?" Sebel Junghwan
"Haduh, gawat nih"
"Minta maaf aja om" saran Yewon
"Gimana minta maafnya?"
"Gini"
Yewon nyontohin cara minta maaf ke Junghwan, dia deketin lelaki itu terus narik leher si ibu dan nyium pipi ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orangtua
Fanfiction[Treasure][Selesai.] Hidup itu selalu tentang pilihan, dan sekarang waktunya untuk memilih keputusan yang harus diambil. Mulai: 16 Des 23 Selesai: 25 Mart 24 Warning ⚠️ BXB Lokal Bahasa Senyaman nya Ini cerita fiksi hasil dari khayalan saya sendiri...