Ocha berdiam di sana sekitar satu jam lebih lamanya sampai ia di hampiri oleh Arin, pekerja kafe yang rupanya memang mengenal Ocha karena Ocha dahulu sering sekali datang ke kafe itu. Namun dahulu Ocha datang tidak seorang diri.
"Arin tahu alasan teteh kesini."
"Teteh masih belum bisa ikhlas kan teh? Dan Arin lihat barusan ada dia tapi maaf sama perempuan mungkin seusia kalian."
"Arin."
"Teteh kalau butuh pelukan datang kesini aja ya, Arin mungkin gak bisa bantu apa apa tapi Arin bisa bantu agar teteh merasa lebih tenang meskipun cuma dengan pelukan."
"Makasi ya Arin."
"Emm engga teh. Teteh udah seperti teteh kandung Arin. Jadi kalau teteh sedih nanti Arin juga sedih tau teh."
Setelah Ocha merasa lebih tenang, ia memutuskan untuk pulang karena hari sudah semakin larut. Ada kejadian tak terduga saat ia berjalan keluar kafe.
DUG!
"Sorry."
"Aduh mas hati-hati kalau jalan."
"Iya sorry gue gak se-"
"Iya yau-"
DEG!
Arjuna. -batin Ocha.
Keduanya hanya saling bertatapan canggung. Tidak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut mereka.
"Hai, Cha."
Namun, laki-laki tersebut memberanikan dirinya untuk menyapa lebih dulu.
"H-hai, Arjuna."
"Arjun kenapa lama banget ambil kunci mobilnya."
Tiba-tiba saja seorang perempuan menghampiri Arjuna.
"Siapa?" Bisik perempuan tersebut kepada Arjuna.
"Ah ini-"
"Gue temen sekolah Arjuna." Ocha memperkenalkan dirinya sebagai teman sekolah laki-laki itu.
"Oh hai, gue Salsa. Istri Arjuna."
DEG!
Kedua tangan Ocha mengepal meremas celananya. Mendengar kata 'istri' membuat dadanya sesak.
Arjuna.
Sosok laki-laki yang selama ini Ocha rindukan keberadaannya dan masa lalunya yang belum bisa Ocha lupakan. Sudah beberapa tahun berlalu ia tak mengetahui keberadaan sang mantan. Namun saat dirinya mengetahui bahwa Arjuna berada di tempat di mana yang sering mereka berdua kunjungi dulu, ia langsung pergi ke sana. Awalnya Ocha senang bisa bertemu kembali dengan mantannya akan tetapi saat setelah ia tahu bahwa Arjuna sudah memiliki seorang istri, hatinya hancur. Lebih hancur dari sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS MANTAN || LEE JUYEON
Romance[COMPLETED] Apakah benar cinta itu tidak harus memiliki? Hubungan Ocha dengan orang yang amat ia cintai sudah berakhir 4 tahun yang lalu akan tetapi ia masih belum bisa move on dari sang mantan meskipun kini Ocha sudah memiliki pacar yang sangat men...