35. Notifikasi

50 4 1
                                    

TOK TOK TOK!

Pintu terbuka, Ervin memeluk Ocha dengan hangat sambil membawa makanan di tangannya.

"Seneng banget kayanya. Ada apa?"

"Nothing! Aku cuma kangen aja."

"Kamu tuh ya."

Sesi pelukan selesai, Ocha membawa Ervin untuk masuk ke dalam rumah dengan pintu terbuka supaya tidak ada kesalahpahaman apapun, Ervin yang memintanya. Memang seperti itu jika Ervin berkunjung ke rumahnya.

"Ini apa?"

"Itu pizza, wah mata kamu ini udah ketutup cinta sama aku sih."

"Apa sih gak jelas ah mulai."

"How was your day?" Ervin bertanya tentang hari yang Ocha jalani hari ini.

"Not bad. How about you?"

"Happy karena udah lepasin rasa kangen aku." Ia cubit hidung pacarnya dengan gemas.

"Yaudah dimakan pizzanya."

Ocha pun memakan satu potong pizza yang Ervin bawakan untuknya. Ervin hanya diam memandangi pipi gembul Ocha saat mengunyah makanan tersebut.

"Mata kamu kenapa sembab?"

DEG!

Oh tidak, apa mata sembab Ocha terlihat terlalu jelas oleh Ervin?

"Tadi aku abis nonton film sedih."

"Cengeng."

"Ihh jahat banget."

"Awhh ahaha iya ampun." Ervin terkena gelitikan Ocha.

Gue gak mungkin ngasih tau Ervin yang sebenarnya. -batinnya.

DRRT DRRT.

Ponsel Ocha bergetar, layarnya terbuka tepat di hadapan Ervin. Dengan cepat, Ocha mengambilnya.

'Besok lo free? Gue mau ketemu sama lo dan jelasin semua yang terjadi beberapa tahun kebelakang.'

Pesan tersebut ialah pesan dari Arjuna lewat media sosialnya.

MAS MANTAN || LEE JUYEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang