~Selamat Membacaaa~
"Abang Bang" Teriak Aca dari arah belakang.
Saat ini mereka sedang dalam perjalanan untuk pulang. Arshaka membawa motor nya santai karena ingin menikmati waktu sore yang menenangkan. Tentu dengan Aca yang sedang dia bonceng.
"Hemm?"
"Salah gak sih Aca suka sama Bang Zayn?"
"Ya gak salah sih. Cuman lo maksa Ca" Kekeh Arshaka.
"Bang Zayn gak punya pacar apa yah Bang. Kok Aca gak pernah liat dia bawa pacar nya kerumah"
"Ya mana gue tau Ca. Gue kan gak tinggal serumah sama Zayn" Kesal Arshaka karena Aca yang menanyakan hal yang tidak masuk akal.
"Kalo Aca beneran nikah sama dia gimana Bang?"
"Mustahal sih Ca"
"Mustahil Baaang"
"Iya saking gak mungkin nya jadi mustahal Ca" Pecah sudah tawa Arshaka ketika dirinya melihat Aca dari kaca spion menekukan wajah nya.
"Abang mah gitu!"
"Ca dengerin gue yah. Siapapun yang ngedeketin lo atau nanti yang mau jadi suami lo, harus berhadapan sama gue dan Abba dulu"
"Loh kenapa?"
"Ya buat bisa ngeliat dia baik apa enggak buat lo. Dia tanggung jawab gak? Agamanya bagus gak? Dia bisa memperlakukan perempuan dan menghormati perempuan dengan baik gak? Pokonya banyak deh"
"Ish ribet banget" Gerutu Aca dari arah belakang.
Arshaka tersenyum tipis "Emang ribet Ca. Berlian kaya lo harus jatuh ditangan laki-laki yang tepat. Gue sama Abba gamau kalo lo salah pilih pasangan hidup. Seumur hidup itu lama Ca kalo sama orang yang gak tepat. Gue jagain lo dari kecil, sampe lo jatuh nyungsruk terpental terjungkal terguling-guling juga gue pantau dari belakang dan gue bantu buat bisa berdiri lagi. Enak aja kalo lo jatuh di laki-laki yang gak bisa membahagiakan lo" Cerocos Arshaka panjang lebar membuat Aca terdiam.
"Belom lagi nanti Umma, Kakek Arkan, Nenek Isfa dan lo gak lupa kan kalo sekarang lo juga jadi cucu kesayangannya Kakek Rey dan Nenek Talita?"
Aca tersenyum lebar. Sejak dirinya tinggal dengan keluarga Gibran, Rey dan Talita memperlakukan bahkan menganggap dirinya seperti cucu kandung mereka sendiri. Bahkan posisi Arshaka sendiri sering tergeser karena Nenek nya Talita yang sangat menyukai Aca.
Lihatlah, bukannya merasa iri dengki dan marah karena kasih sayang keluarga nya terbagi untuk Aca, laki-laki itu malah selalu merasa bersyukur dan turut membahagiakan Aca dengan menjaga dan memberikan kasih sayang yang tak terhingga untuk dirinya.
"Aca sayang banget sama Abang Caka" Ucap Aca tulus.
"Tumben. Biasanya lo ngomel gini 'Pokonya Aca marah sama Bang Caka 1 menit! Abang jangan temuin Aca lagi selama 1 menit kedepan! Abang jelek Aca gak suka! Abang menghancurkan khayalan Aca sama Bang Zayn!' gitu kan Ca?" Arshaka menirukan semua perkataan gadis itu yang sering dia lontarkan pada Arshaka disaat dirinya marah.
"HAHAHA ABISNYA BANG CAKA SUKA NYEBELIN!" Teriak Aca dari arah belakang.
"Ca buset suara lo, malu gue"
"BIARIN AJA BIAR ORANG TAU KALO ACA PUNYA ABANG NYEBELIN"
"BU... IBUUUUU... LIAT ACA LAGI DI BONCENG SAMA ABANG NYEBELINNYA ACAAAA"
"Buset ini bocah bener-bener bikin gue pengen menghilang" Lirih Arshaka meringis malu.
"TAPI ACA SAYAAAAAANG BANGET SAMA BANG CAKA. SOALNYA BANG CAKA YANG JAGAIN ACA TERUS DARI KECIIIIL"
KAMU SEDANG MEMBACA
Klandestin
General FictionSequel 2G (Bisa dibaca terpisah!!) "Ini dunia gue" "Damn" Suara berat Arshaka terdengar mengerikan ditelinga perempuan itu. "Nakal ternyata, mau gue halalin hemm?" Ucap Arshaka tersenyum smirk. "Ikut pulang kerumah gue" "APA!" Perempuan itu terkejut...