Chapter 10

6.4K 480 152
                                    

~Selamat Membacaaa~

"Selamat pagi Abba kuuu, sayang kuuu, cinta ketiga kuuu" Aca berlari riang menuju meja makan dan menghampiri Abba nya.

"Selamat pagi juga Tuan Putri" Kekeh Gibran ketika Aca memeriksa suhu tubuh nya dengan wajah yang sok serius.

"Abba udah gak panas, tinggal flu nya yah Ba?"

"Iya cantik, Abba kan udah bilang kalo besok pasti Abba sembuh"

Aca menganggukan kepalanya mengerti lalu matanya berbinar melihat Umma cantiknya berjalan kearah mereka dengan membawa semangkuk sup.

"Selamat pagi Umma kuuu, sayang kuu, matahari kuuu" Girang Aca mencium kedua pipi Umma nya.

"Umma maafin Aca gak bantuin Umma, Aca tadi malah ketiduran lagi abis subuh" Sesal perempuan itu dengan kepala yang menunduk.

Ayla terkekeh melihat tingkah manja anak gadisnya. Memang Aca subuh tadi setelah shalat tahajud, setoran hafalan dan dilanjut shalat subuh berjamaah, perempun itu berpamitan untuk kekamarnya. Tau-tau ketika Ayla mengecek gadis itu ke kamar, ternyata Aca tertidur dengan masih memakai mukena. Perempuan itu semalam bergadang karena memaksa ingin memantau Abba nya semalaman.

"Iya gapapa yang penting Aca gak tidur dikelas nanti" Lembut suara Ayla menenangkan hati Aca.

Gadis itu memeluk tubuh Umma nya dengan sayang "Sayang Umma banyak-banyak"

"Umma jauh lebih sayang Aca"

"MANA ADA! GAK BISA GITU UMMA. ACA JAUH LEBIH SAYANG ABBA, ACA JAUH LEBIH SAYANG UMMA DAN ACA JAUH LEBIH SAYANG BANG CAK....Enggak jadi deh Bang Caka" Potong gadis itu cepat ketika melihat Abang nya di ujung tangga sedang melihat kearah dirinya dengan alis yang terangkat satu.

"Kok Abang enggak?" Tanya Arshaka bingung.

"Abang nyebelin. Abba nanti setorannya mau sama Abba aja ah gamau sama Bang Caka lagi. Abang mah hukum Aca terus kalo salah" Adu Aca pada Abbanya.

"Ya kan biar lo cepet hafal Anatasya"

"Ya tapi masa hukumannya uang jajan Aca mengurang 20rb sih sekali salah Abba" Rengek Aca manja pada Abba nya.

"Ck! Ngadu terus ngadu terus" Arshaka berdecak lalu menghampiri Umma dan mencium pipi Ratu kesayangannya.

"BANG!" Paduka Raja Gibran memberikan tatapan tajam pada anak sulung nya.

"Kalo mau cium Umma tuh dibelakang Abba aja. Abba cemburu tau" Tanpa tahu malu, laki-laki yang sudah tidak muda itu menghampiri istrinya dan menjauhkan wanitanya dari Arshaka.

"Capek banget hidup dilingkungan manusia posesif" Gumam Arshaka mendengus sebal.

"Halah tau-tau nanti Abang nikah bucin nya melebihi Abba aja. Aca bakalan ketawa ngakak didepan Abang"

"Gak akan!"

"Kita liat aja nanti" Gibran dan Aca bertos ria ala laki-laki membuat Arshaka memutar bola matanya malas.

"Udah-udah jangan ribut terus, ayo makan nanti kalian keburu telat sekolah"

"Abba jangan dulu kerja yah hari ini" Pinta Aca membuat Gibran terkekeh geli.

"Iya Aca. Aca udah bilang itu lebih dari 20x dari semalem"

"Good. Abba emang the best"

   Gibran dan Ayla menggelengkan kepala mereka pelan. Padahal semalam wajah gadis itu sangat terlihat murung, dan sekarang wajah murung itu sudah tergantikan lagi dengan wajah cerianya.

Klandestin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang